Bisnis

25
Mei 2018
IM3 Ooredoo Luncurkan Paket UNLIMITED YouTube dan Medsos Ditulis oleh BERITANUSA/AMEL
PDF Print E-mail

BERITANUSA - IM3 Ooredoo meluncurkan paket UNLIMITED terbaru yang semakin melengkapi paket internet bulanan Unlimited. Paket UNLIMITED terbaru hadir dengan masa aktif singkat 3 hari dan 7 hari. Dengan dipersingkatnya masa aktif paket UNLIMITED, IM3 Ooredoo memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk menikmati internetan tanpa batas sepuasnya. Paket dengan masa berlaku 3 hari den 7 hari ini bisa didapatkan dengan harga menarik mulai dari semurah masing-masing Rp 5.000 dan Rp12.000.

Baca selanjutnya...
 
24
Mei 2018
Presiden Lakukan Pendaratan Perdana di Bandara Internasional BIJB Ditulis oleh BERITANUSA/NUH/ESA/*
PDF Print E-mail

BERITANUSA - Tibanya pesawat kepresidenan Indonesia-1 di Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) atau Kertajati, Kabupaten Majalengka, menjadi pendaratan perdana (historical landing) di bandara yang dibangun di atas lahan seluas 1.800 hektare tersebut. Rabu, 24 Mei 2018, pesawat kepresidenan yang membawa Presiden Joko Widodo dan rombongan untuk melakukan kunjungan kerja selama dua hari mendarat di BIJB sekira pukul 09.19 WIB.

Baca selanjutnya...
 
24
Mei 2018
Industri Syariah Indonesia Masih Jauh Tertinggal Ditulis oleh WARTAEKONOMI/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Asisten Direktur Departemen Ekonomi dan Keuangan Syariah Bank Indonesia Jardine A Husman mengatakan saat ini Indonesia harus mengejar kertertinggalan perkembangan industri syariah dibanding beberapa negara tetangga yang telah sangat maju.

Baca selanjutnya...
 
23
Mei 2018
ACE Buka Toko Ke-148 di BG Junction Surabaya Ditulis oleh BERITANUSA/AMEL
PDF Print E-mail

BERITANUSA - ACE kembali membuka toko baru di Surabaya, tepatnya di BG Junction Jalan Bubutan Surabaya Rabu 23 Mei 2018. Menempati area seluas 2.000 meter persegi, ACE BG Junction menghadirkan ribuan jenis produk yang menjadl solusi untuk kebutuhan perkakas, perlengkapan rumah tangga, hobi, travelling hingga otomotif.

Baca selanjutnya...
 
21
Mei 2018
Jokowi: Tak Logis Isu TKA China ke RI, di Sana Gajinya Lebih Besar Ditulis oleh BERITANUSA/NUH/KUMPARAN
PDF Print E-mail

BERITANUSA - Jokowi menyatakan bahwa isu tersebut tidak masuk akal dan tidak benar. Kata Jokowi, upah minimum di China mencapai Rp 8 juta, tidak masuk akal pekerja China mau ke Indonesia. Sebab, upah di Indonesia jauh lebih kecil. Lazimnya, pekerja asing akan eksodus ke negara-negara yang menawarkan bayaran lebih tinggi.

Baca selanjutnya...
 

«AwalSebelumnya12345678910SelanjutnyaAkhir»
Halaman 1 dari 38


Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us