Bisnis

18
Jan 2018
XL Axiata dan Yonder Music Ajak Pelanggan Dinner Eksklusif Ditulis oleh BERITANUSA/AMEL
PDF Print E-mail

BERITANUSA - Dengan dukungan penuh PT XL Axiata Tbk (XL Axiata), Yonder Music terus menghadirkan program yang mampu mendekatkan pelanggannya dengan para musisi dan penyanyi idola. Yang terbaru adalah menggelar program makan malam bersama salah satu Diva Indonesia, Rossa. Ada 10 pelanggan yang beruntung mendapatkan kesempatan langka tersebut setelah memenangi kontes yang digelar sejak 1 Desember 2017. Makan malam berlangsung di Yonder House, sekaligus mengenalkan markas baru Yonder tersebut yang berlokasi di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (16/1).

Baca selanjutnya...
 
17
Jan 2018
Pemerintah Jokowi Bakal Impor Beras, PDIP Menolak Ditulis oleh BERITANUSA/NUH/MERDEKA
PDF Print E-mail

BERITANUSA - Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Rieke Diah Pitaloka, mengungkapkan partainya menolak rencana impor 500.000 beras yang bakal dilakukan Kementerian Perdagangan. Menurutnya, produksi padi petani cukup melimpah, namun kemampuan serapan Bulog untuk mengisi stok pemerintah yang rendah.

Baca selanjutnya...
 
17
Jan 2018
Thailand Ekspor 1,2 juta Unit Mobil, Indonesia Hanya 200.000 Ditulis oleh MERDEKA/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Ketua I Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), Jongkie Sugiarto mengakui ekspor mobil Indonesia masih jauh berada di bawah negara tetangga yakni Thailand.

Baca selanjutnya...
 
16
Jan 2018
XL Axiata Gelar Acara Gerakan Xtra di Lombok Ditulis oleh BERITANUSA/AMEL
PDF Print E-mail

BERITANUSA - Setelah sepanjang tahun 2017 XL Axiata (XL) menggelar program sosialisasi perluasan jaringan XL serta Xtra Combo di berbagai kota di Indonesia melalui program “Gerakan Xtra”. Di awal tahun 2018 XL kembali menjalankan Program Gerakan Xtra dengan menggelar Jalan Sehat di Taman Tugu Selong Lombok Timur, Minggu (7/12/2018).

Baca selanjutnya...
 
15
Jan 2018
Penumpang kian Sepi, Pengusaha Angkot Putuskan Gulung Tikar Ditulis oleh METROTVNEWS/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Dinas Perhubungan Kota Bekasi membekukan izin operasional 2.284 angkutan umum di Kota Bekasi. Alasannya, usia angkutan umum itu sudah lebih dari 15 tahun.

Baca selanjutnya...
 

«AwalSebelumnya12345678910SelanjutnyaAkhir»
Halaman 1 dari 28

Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us