Belanja

27
Jul 2013
Astaga! Ada Penjual Daging Sapi Campur Celeng di Gunungkidul Ditulis oleh VIVANEWS/NUH
PDF Print E-mail

BERITANUSA - Pemerintah Kabupaten Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta, gencar mengantisipasi masuknya daging sapi yang dicampur dengan daging celeng, daging sapi glonggongan dan ayam tiren, beredar di pasaran. Daging-daging ini muncul di tengah tingginya permintaan daging sapi dan ayam jelang lebaran.

Baca selanjutnya...
 
23
Jul 2013
Gaya Belanja Orang Indonesia Masih Dipengaruhi Iklan Ditulis oleh LIPUTAN6/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA -  Perusahaan riset Nielsen dalam surveinya di awal Juli, menyebutkan dampak iklan pada konsumen Indonesia menempati peringkat ketiga di Asia-Pasifik.

 

Baca selanjutnya...
 
16
Jul 2013
KPPU turunkan tim pengawas kartel pangan Ditulis oleh BERITANUSA/GALIH
PDF Print E-mail

BERITANUSA - Mencermati kenaikan harga beberapa komoditas pokok seperti daging ayam ras, telur ayam ras, bawang merah dan cabe rawit akhir-akhir ini, Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) berdasarkan tugas dan wewenang yang diatur dalam pasal 35 jo 36 UU Nomor 5 Tahun 1999 tentang Larangan Praktek Monopoli dan Persaingan Usaha Tidak Sehat menurunkan tim untuk meneliti dan menginvestigasi dugaan kartel di balik kenaikan harga pangan ini.

Baca selanjutnya...
 
13
Jul 2013
Pemerintah Bakal Tekan Harga Daging Rp75-80 Ribu/Kg Ditulis oleh VIVA/NUH
PDF Print E-mail

BERITANUSA - Menteri Koordinator Perekonomian, Hatta Rajasa, mengatakan pemerintah akan berupaya menstabilkan harga daging sapi dalam taraf yang wajar. Hatta menjelaskan, taraf wajar ini sesuai arahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dalam rapat kabinet terbatas di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Sabtu 13 Juli 2013.

Baca selanjutnya...
 
13
Jul 2013
Awas! Masyarakat Harus Waspadai Produk Cuci Gudang Ditulis oleh TRIBUNNEWS/NUH
PDF Print E-mail

BERITANUSA - Balai Besar Pengawasan Obat-obatan dan Makanan (BBPOM) Semarang meminta masyarakat setempat mewaspadai makanan dan minumam yang didiskon atau produk cuci gudang.

Baca selanjutnya...
 

Halaman 3 dari 22

Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us