Buku

15
Mar 2013
The Other Side of Bali, Belajar Sejarah Secara Gaul Ditulis oleh BERITANUSA/PRASS
PDF Print E-mail

BERITANUSA - Pelajaran sejarah boleh jadi sangat membosankan bagi sebagian besar anak muda. Karena jenis pelajaran ini tak hanya menuntut hafalan penanggalan sejarah yang menjemukan, namun juga sarat dengan istilah dan nama-nama jadul yang tak lagi familiar bagi kaum muda masa kini. Tak terkecuali bagi Nilam Zubir.

Baca selanjutnya...
 
28
Feb 2013
Yogyakarta Saksi Sejarah Peluncuran Majalah Sastra 'Surah' Ditulis oleh TEMPO/NUH
PDF Print E-mail

BERITANUSA - Majalah sastra Surah edisi perdana yang terbit dwi-bulanan diluncurkan di pendapa Lembaga Kajian Islam dan Sosial (LKiS) Yogyakarta, Rabu malam, 27 Februari 2013. Peluncuran majalah yang bersemboyan "medan sastra Indonesia" itu dihadiri seorang pendirinya, sastrawan Ahmad Tohari. "Saya bilang bagus atas terbitnya majalah sastra yang digawangi anak-anak muda ini. Sudah lama ditunggu-tunggu," kata Tohari seusai peluncuran majalah.

Baca selanjutnya...
 
22
Feb 2013
'Kocok! The Untold Stories, Mengenal Tipe Arisan Ditulis oleh DETIK/NUH
PDF Print E-mail

BERITANUSA - Arisan sepertinya sudah menjadi budaya di Indonesia. Jika dulu tarikan arisan hanya berupa uang, kini bentuk arisannya pun beragam. Dalam buku 'Kocok! The Untold Stories of Arisan and Socialite' karya Joy Roesma dan Nadia Mulya yang diterbitkan PT Gramedia Pustaka Utama tersebut terungkap berbagai tipe arisan, mulai dari berlian sampai berondong dalam chapter berjudul Arisan Urban Legend vs Behind the Scene.

Baca selanjutnya...
 
19
Feb 2013
Novel Baru James Bond Akan Dirilis September Ditulis oleh ANTARA/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA - Sebuah novel terbaru James Bond akan diluncurkan pada September. Kali ini, penuturan novel dipercayakan kepada novelis William Boyd.

Baca selanjutnya...
 
18
Feb 2013
Peluncuran buku Negeri Pelangi Dibubarkan Sekelompok Orang Ditulis oleh TRIBUNNEWS/NUH
PDF Print E-mail

BERITANUSA - Sekelompok orang datang dan membuat onar saat berlangsung peluncuran buku "Negeri Pelangi" karya musisi Ras Muhammad, Minggu (17/2) pukul 20.30 WIB. Lokasi kerusuhan terjadi di Cafe Teebox di seberang Polres Jakarta Selatan.

Baca selanjutnya...
 

Halaman 5 dari 6


Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us