Seleb

05
Feb 2018
Musisi Legendaris Yockie Suryo Prayogo Menutup Usia Ditulis oleh ANTARA/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Musisi legendaris Indonesia, Yockie Suryo Prayogo, tutup usia pada umur 63 tahun. Berdasarkan pesan dari keluarga yang menyebar di grup-grup pesan singkat, Yockie menghembuskan nafas terakhir pukul 07.35 WIB di RSPI Bintaro dan akan dimakamkan di Karet Bivak, Jakarta.

Baca selanjutnya...
 
30
Jan 2018
Angelina Jolie Ajak Anak Kunjungi Pengungsi Suriah Ditulis oleh CNN/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA -- Angelina Jolie tampaknya berusaha menurunkan jiwa peduli sosial yang ia miliki kepada anak-anaknya. Baru-baru ini, aktris berusia 42 tahun itu memboyong dua putrinya, Zahara (13) dan Shiloh (11) pergi ke Yordania untuk mengunjungi pengungsi Suriah di sana, Minggu (28/1) kemarin.

 


 

Kesempatan itu merupakan kunjungan ketiga Shiloh ke tenda pengungsi dan yang pertama bagi Zahara.

"Anak-anak perempuan saya Zahara dan Shiloh meminta untuk ikut dengan saya hari ini. Mereka telah menghabiskan waktu hari ini untuk berbicara dan bermain dengan anak-anak seusia mereka yang telah dipaksa meninggalkan rumah mereka, yang anggota keluarganya telah terbunuh atau telah hilang," kata Jolie, berdasarkan laporan United Nations Refugee Agency.

Dia melanjutkan, "Mereka yang berjuang dengan trauma dan penyakit, tapi juga mereka yang pada akhirnya hanyalah anak-anak, dengan harapan dan hak yang sama seperti anak-anak di negara lain."

Tidak hanya itu, Jolie turut menyuarakan apa yang dialami para pengungsi Suriah. Menurutnya, mereka telah hidup di bawah garis kemiskinan

"Setelah tujuh tahun perang, sebagian besar pengungsi Suriah telah kehabisan tabungan yang mereka miliki. Sebagian besar dari mereka sudah hidup di bawah garis kemiskinan, dengan hanya punya kurang dari tiga dolar sehari. Bayangkan jika itu terjadi pada keluarga Anda," kata Jolie.

"Ini berarti keluarga mereka pergi tanpa makanan yang cukup, anak-anak tidak bisa mendapatkan perawatan medis, Gadis-gadis muda rentan terhadap pernikahan dini, dan banyak orang Suriah menghadapi musim dingin mereka tanpa tempat berlindung yang layak," tambahnya.

Selain mengunjungi para pengungsi, misi Jolie ke Yordania juga untuk ikut dalam proyek These Inspiring Girls Enjoy Reading (TIGER), yang berfokus pada pendidikan dan pemberdayaan.

Program tersebut turut bekerjasama dengan International Relief and Development, membantu memerangi epidemi pengungsi yang putus sekolah.

Diberitakan Just Jared, kunjungan tersebut bukanlah kali pertama yang diikuti anak-anak Jolie untuk menemaninya dalam perjalanan kemanusiaan. Sebelumnya, pada 2015, Shiloh pernah diboyongnya ke Turki untuk menghormati Hari Pengungsi Sedunia.

 
24
Jan 2018
Pemeran Tinky Winky Meninggal, Ucapan Dukacita Mengalir Ditulis oleh PIKIRAN RAKYAT/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Kabar pemeran Tinky Winky dalam serial Teletubbies mengejutkan banyak pihak. Apalagi, acara televisi ini populer pada awal 2000-an. Simon Shelton Barnes  pemeran Tinky Winky meninggal dunia pada usia 52 tahun, sepekan lalu.

Baca selanjutnya...
 
19
Jan 2018
Mantap Berhijab, Cinta Penelope Sudah Hapus 21 Tato Ditulis oleh JPNN/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Artis peran yang juga penyanyi dangdut Cinta Penelope kini memantapkan hatinya untuk berhijrah.

Baca selanjutnya...
 
15
Jan 2018
Ibu Selena Gomez Tidak Suka Justin Bieber Ditulis oleh WARTABUANA/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Tentang hubungan putrinya Selena Gomez dengan Justin Bieber, ibunda artis musik Selena Gomez, Mandy Teefey, bicara blak-blakan.

 


 

Dalam wawancara dengan Gossip Cop, Teefey (41) mengakui bahwa dia tidak begitu suka putrinya kembali menjalin hubungan dengan bintang pop tersebut. Teefey mengatakan ia tidak berbicara dengan Bieber selama bertahun-tahun, baik melalui telepon maupun pesan singkat.

Sejak putus dengan The Weeknd pada Oktober 2017, Gomez lebih sering bersama Justin Bieber. Meskipun tidak suka Gomez berpacaran lagi dengan Bieber, Teefey menganggap putrinya sudah cukup dewasa untuk membuat keputusan sendiri.

"Terserah Selena mau menjalani hidupnya, yang penting dia bahagia, sehat, dan aman," kata Mandy Teefey.

"Umurnya sudah 25 tahun dan dia tahu yang dipertaruhkan dengan kesehatannya. Dia sudah dewasa dan bisa mengambil keputusan sendiri," lanjut Teefey.

Pada Desember 2017 lalu, Selena Gomiez dan ibunya membuat kegemparan karena mereka tidak lagi saling follow di Instagram. Menurut beberapa sumber yang dikutip People, ketidakharmonisan hubungan ibu dan anak itu bukan semata-mata karena hubungan Gomez-Bieber.

Masalahnya lebih rumit dari itu. Hubungan Mandy dengan Selena memang tidak selalu manis. Ini bukan kali pertama," katanya.

Tidak beberapa lama setelah itu, Teefey kembali menjadi follower putrinya di Instagram. Keluarga besar Gomez disebut-sebut merasa khawatir dengan hubungan pasangan yang putus sambung sejak 2010 itu. Mereka tidak yakin dengan Bieber yang berusaha menunjukkan bahwa dia sudah dewasa.

 

Halaman 7 dari 31


Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us