Seleb

28
Jan 2018
Mantan Istri Aming Ditangkap, Ini Penjelasan Polisi Ditulis oleh BERITANUSA/NUH/TRIBUNNEWS
PDF Print E-mail

BERITANUSA - Sempat beredar sebuah video bahwa musisi Evelyn Nada Anjani, ditangkap Petugas Imigrasi Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, karena dikabarkan kedapatan membawa narkoba.

Baca selanjutnya...
 
27
Jan 2018
Bersama Warga & Polisi, Sandy Gerebek Rumah Tessa Kaunang Ditulis oleh BERITANUSA/NUH/KOMPAS
PDF Print E-mail

BERITANUSA - Aktor Sandy Tumiwa datang ke Polda Metro Jaya untuk konsultasi terkait adanya pengaduan warga Duren Tiga tempat rumah mantan istrinya, Tessa Kaunang, yang sering membawa lelaki ke dalam rumahnya.

Baca selanjutnya...
 
26
Jan 2018
David Copperfield Dituduh Lakukan Kekerasan Seksual Ditulis oleh BERITANUSA/NUH/KOMPAS
PDF Print E-mail

BERITANUSA - Ilusionis kondang, David Copperfield, dituduh membius kemudian melakukan kekerasan seksual terhadap seorang model berusia remaja pada tahun 1988.

Baca selanjutnya...
 
24
Jan 2018
Istri Ungkap Kronologis Meninggalnya Sys NS Ditulis oleh BERITANUSA/NUH/TRIBUNNEWS
PDF Print E-mail

BERITANUSA - Istri aktor sekaligus politisi Sys NS, Shanty Widhiyanti mengungkap kronologis meninggalnya sang suami pada Selasa (23/1/2018) siang. Menurut dia, kondisi Sys sudah membaik setelah sempat menurun beberapa hari sebelumnya.

Baca selanjutnya...
 
24
Jan 2018
Dituduh Menipu, Ini Penjelasan Asisten Laudya Cyhntya Bella Ditulis oleh BERITANUSA/NUH/TRIBUNNEWS
PDF Print E-mail

BERITANUSA - Rita, asisten Laudya Cyhntya Bella membantah soal kabar yang menyebutkan kalau istri Engku Emran itu melakukan penipuan dan penggelapan terhadap pengusaha Jimmy Sanjaya.

Menurut Rita apa yang dilaporkan itu salah alamat dan tak benar. Karena Rita tahu persis soal hal tersebut sejak awal.

"Oh nggak itu nggak benar. Sudah sempat tahu, aku sudah tahu (dari awal). Itu nggak benar mas," ujar Rita, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (23/1/2018) malam.

Rita mengatakan agar informasinya lebih jelas, dirinya meminta agar wartawan menanyakan langsung ke Polres Bandung.

"Langsung berhubungan saja sama bapak Kapolres Bandungnya," ucapnya.

Sebelumnya, Laudya Cynthia Bella dilaporkan ke pihak kepolisian karena transaksi jual beli tanah dengan Jimmy Sanjaya pada 2009. Saat itu, Jimmy ditawarkan sebidang tanah yang terletak di kawasan Blok Tugu Desa Mekarluyu, Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung dengan luas tanah 5.360 meter persegi.

Jimmy menyerahkan uang muka sebesar Rp140 juta atas pembelian tanah, di mana harga yang disepakati pertama adalah Rp911.000.000 dan sisanya akan dilunasi saat proses akta jual beli sampai dengan sertifikat selesai.

Namun, saat pengurusan surat selesai dan akan dilunasi kekurangan dari pembelian tahan tersebut, pihak Bella meminta harga yang berbeda dengan kesepakatan awal. Yakni, adanya penambahan sebesar Rp300 juta.(*)

 

Halaman 4 dari 30


Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us