Seleb

09
Jan 2017
Feni Rose Stres dengan Lonjakan Harga Cabai Ditulis oleh OKEZONE/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA - Deretan kenaikan harga yang terjadi diawal tahun 2017 turut membuat beberapa kalangan artis merasakan dampaknya.

Baca selanjutnya...
 
05
Jan 2017
Janet Jackson Lahirkan Anak Pertama di Usia 50 Tahun Ditulis oleh CNN/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA - Tidak ada kata terlambat bagi Janet Jackson. Usianya boleh mencapai 50 tahun. Tapi sang penyanyi baru saja melahirkan anak pertamanya, Selasa (3/1). Kabar bahagia itu disampaikan oleh publisis Jackson sendiri, seperti dikutip dari Reuters.

 

“Janet Jackson dan suami Wissam Al Mana sangat bahagia menyambut kedatangan putra baru mereka, Eissa Al Mana ke dunia,” kata perwakilannya pada majalah People.

Usia yang sudah kepala lima tidak membuat Jackson mengalami risiko melahirkan yang berbahaya. “Janet melahirkan dengan sehat tanpa stres dan sekarang sedang beristirahat dengan nyaman,” demikian perwakilannya lanjut menerangkan.

Ia tidak menjelaskan lebih lanjut soal detail kondisi bayi maupun proses melahirkan.

Jackson membina keluarga dengan Al Mana, seorang pengusaha asal Qatar, sejak 2012. Bertahun-tahun mereka hanya berdua, sampai April lalu Jackson menunda kesibukannya berkeliling untuk konser dunia ‘Unbreakable,’ demi keluarga.

Keputusan yang tidak mudah itu akhirnya membuahkan hasil. Pada Oktober tahun lalu, Jackson muncul ke hadapan publik dengan perut yang sudah membuncit. Saat itu ia memamerkannya dalam sesi pemotretan eksklusif untuk majalah People.

Sebelum akhirnya melabuhkan hati pada Al Mana, putri termuda keluarga Jackson itu pernah menikah dua kali. Yang pertama bersama James DeBarge pada 1980-an. Itu bertahan cukup lama, meski keduanya sama-sama sibuk sebagai penyanyi.

Pernikahan keduanya adalah dengan penari Rene Elizondo Jr, pada 1991 sampai 2000. Dari kedua pernikahan itu Jackson belum pernah sampai pada keputusan memiliki anak.

 
03
Jan 2017
Ria Irawan Belajar Pasrah dari Julia Perez Ditulis oleh BINTANG/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Perjuangan aktris Ria Irawan melawan penyakit kanker yang ia derita memang bukan hal mudah. Kanker dalam tubuhnya sempat hilang, namun belakangan kanker kembali muncul, Ria Irawan mengaku kesal lantaran kanker muncul kembali.

Baca selanjutnya...
 
02
Jan 2017
Banyak Berharap di Tahun 2017, Lindsay Lohan : Insha Allah Ditulis oleh INSTAGRAM/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Lindsay Lohan (Lilo)  sudah berulang kali diisukan berpindah keyakinan menjadi seorang mualaf. Hal ini lantaran Lilo kerap kali menuliskan kata-kata berbau Islam di akun media sosialnya.

Baca selanjutnya...
 
29
Des 2016
Fakhrul Razi Menklarifikasi Soal Dugaan Menghina Indonesia Ditulis oleh BINTANG/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Baru-baru ini mata publik tertuju pada Fakhrul Razi. Lantaran penyanyi asal Brunei tersebut menulis kata-kata 'Betapa dungunya indon ani'. Kata-kata tersebut ditulis melalui akun Instagramnya, @rahalelmughanni pada Rabu (28/12/2016).

Baca selanjutnya...
 

Halaman 29 dari 33


Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us