Seleb

02
Feb 2018
Zumi Zola Tersangka Korupsi, Ayu Dewi Ogah Komentar Ditulis oleh BERITANUSA/NUH/SUARA
PDF Print E-mail

BERITANUSA - Ayu Dewi akhirnya angkat bicara terkait isu penetapan tersangka Gubernur Jambi, Zumi Zola, yang juga mantan kekasihnya, atas kasus suap RAPBD Jambi 2018. Melalui managernya, Tari, ibu dua anak itu enggan mengomentari kasus Zumi Zola.

Baca selanjutnya...
 
31
Jan 2018
Nikita Mirzani Terancam 6 Tahun Bui, Denda Rp1 Miliar Ditulis oleh BERITANUSA/NUH/SUARA
PDF Print E-mail

BERITANUSA - Pengacara Farhat Abbas diperiksa penyidik selama 5 jam terkait laporannya terhadap artis Nikita Mirzani di Direktorat Kriminal Khusus, Polda Metro Jaya, kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (30/1/2018). Didampingi kuasa hukumnya, Muara Karta, Farhat Abbas dicecar 12 pertanyaan.

Baca selanjutnya...
 
30
Jan 2018
Kedekatan Nikita Mirzani dengan Konglomerat dan Anak Mantan Menteri Ditulis oleh BERITANUSA/NUH/TRIBUNNEWS
PDF Print E-mail

BERITANUSA - Setelah lama menjanda dan bergonta-ganti pasangan, akhirnya Niki kembali menemukan seorang tambatan hati baru. Dirinya saat ini tengah menjalin hubungan dengan seorang pria tersohor.

Baca selanjutnya...
 
30
Jan 2018
Angelina Jolie Ajak Anak Kunjungi Pengungsi Suriah Ditulis oleh CNN/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA -- Angelina Jolie tampaknya berusaha menurunkan jiwa peduli sosial yang ia miliki kepada anak-anaknya. Baru-baru ini, aktris berusia 42 tahun itu memboyong dua putrinya, Zahara (13) dan Shiloh (11) pergi ke Yordania untuk mengunjungi pengungsi Suriah di sana, Minggu (28/1) kemarin.

 


 

Kesempatan itu merupakan kunjungan ketiga Shiloh ke tenda pengungsi dan yang pertama bagi Zahara.

"Anak-anak perempuan saya Zahara dan Shiloh meminta untuk ikut dengan saya hari ini. Mereka telah menghabiskan waktu hari ini untuk berbicara dan bermain dengan anak-anak seusia mereka yang telah dipaksa meninggalkan rumah mereka, yang anggota keluarganya telah terbunuh atau telah hilang," kata Jolie, berdasarkan laporan United Nations Refugee Agency.

Dia melanjutkan, "Mereka yang berjuang dengan trauma dan penyakit, tapi juga mereka yang pada akhirnya hanyalah anak-anak, dengan harapan dan hak yang sama seperti anak-anak di negara lain."

Tidak hanya itu, Jolie turut menyuarakan apa yang dialami para pengungsi Suriah. Menurutnya, mereka telah hidup di bawah garis kemiskinan

"Setelah tujuh tahun perang, sebagian besar pengungsi Suriah telah kehabisan tabungan yang mereka miliki. Sebagian besar dari mereka sudah hidup di bawah garis kemiskinan, dengan hanya punya kurang dari tiga dolar sehari. Bayangkan jika itu terjadi pada keluarga Anda," kata Jolie.

"Ini berarti keluarga mereka pergi tanpa makanan yang cukup, anak-anak tidak bisa mendapatkan perawatan medis, Gadis-gadis muda rentan terhadap pernikahan dini, dan banyak orang Suriah menghadapi musim dingin mereka tanpa tempat berlindung yang layak," tambahnya.

Selain mengunjungi para pengungsi, misi Jolie ke Yordania juga untuk ikut dalam proyek These Inspiring Girls Enjoy Reading (TIGER), yang berfokus pada pendidikan dan pemberdayaan.

Program tersebut turut bekerjasama dengan International Relief and Development, membantu memerangi epidemi pengungsi yang putus sekolah.

Diberitakan Just Jared, kunjungan tersebut bukanlah kali pertama yang diikuti anak-anak Jolie untuk menemaninya dalam perjalanan kemanusiaan. Sebelumnya, pada 2015, Shiloh pernah diboyongnya ke Turki untuk menghormati Hari Pengungsi Sedunia.

 
28
Jan 2018
Rumah Digerebek Sandy Tumiwa, Ini Kata Tessa Kaunang Ditulis oleh BERITANUSA/NUH/SUARA
PDF Print E-mail

BERITANUSA - Aktris Tessa Kaunang, tak habis pikir dengan kelakuan mantan suaminya Sandy Tumiwa yang datang dan mengobrak abik rumahnya di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Sabtu (27/1/2018) sekira pukul 05.00 WIB.

Baca selanjutnya...
 

Halaman 3 dari 30


Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us