Indonesia

15
Jan 2012
LPI-Kemenangan Arema Pertama, Tundukkan Bontang FC Ditulis oleh BOLANEWS/NUH
PDF Print E-mail

BERITANUSA-Persema Malang sukses meraih kemenangan pertama di musim ini saat menjamu Bontang FC di Stadion Gajayana Malang, Minggu (15/1). Pasukan asuhan Slave Radovski itu menang 2-0 melalui gol yang diciptakan Emile Mbamba dan Irfan Bachdim.

Persema sudah tampil menyerang sejak pertandingan dimulai. Namun kondisi rumput stadion yang baru saja diguyur hujan sedikit mempengaruhi permainan kedua tim karena bola sulit bergulir.

Baca selanjutnya...
 
14
Jan 2012
Pukul Gunawan, De Porras Diskorsing Tiga Laga Ditulis oleh INILAH/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA– Penyerang Persija Jakarta di kompetisi Indonesian Premier League (IPL) Emanuele De Porras dijatuhi hukuman larangan bertanding dan denda akibat memukul Gunawan Dwi Cahyo. Lewat rekaman video, De Porras diketahui memukul perut bek Arema Indonesia, Gunawan Dwi Cahyo, dalam pertandingan yang digelar di Stadion Manahan, Solo, 7 Januari lalu.

 

Baca selanjutnya...
 
14
Jan 2012
Persipura Kena Sanksi Didegradasi ke Divisi Utama Ditulis oleh JPNN/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA-Upaya PSSI untuk membujuk Persipura Jayapura agar  meninggalkan kompetisi Indonesian Super League (ISL) dan berbelok mengikuti kompetisi Indonesian Premier League (IPL) gagal. Setelah sebelumnya sanksi untuk tim juara ISL musim 2010/2011 itu sempat ditunda beberapa kali, kemarin Komisi Disiplin (KOmdis) PSSI akhirnya berani menjatuhkan sanksi. Padahal sanksi untuk klub-klub ISL lainnya sudah dijatuhkan bulan lalu.

Baca selanjutnya...
 
13
Jan 2012
Eks-kapten Milan Junior Gabung di Timnas Garuda U-17 Ditulis oleh TRIBUNNEWS/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA-Mantan kapten The All-Star Team Milan Junior Camp di Italia, Eriyanto, akhirnya lolos seleksi masuk Timnas U-17 Indonesia. Dia tergabung bersama 25 pesepakbola muda lain dari seluruh Indonesia.

26 pemain yang masuk skuad timnas U-17 diumumkan oleh Penanggungjawab timnas Bernhard Limbong di kantor PSSI, Jumat (13/1). Pemain tersebut merupakan pilihan dari sang pelatih timnas U-17, Indra Syafri.

Baca selanjutnya...
 
10
Jan 2012
Timnas U-21 Panggil Andik Vermansyah Ditulis oleh JPNN/NDU
PDF Print E-mail

BERITANUSA-Striker Persebaya Andik Vermansyah dipanggil membela timnas U-21. Tim itu, rencananya, akan diterjunkan ke ajang Hassanal Bolkiah Trophy pada 25 Februari sampai 5 Maret.

"Andik memang kami panggil untuk bisa memperkuat timnas U-21. Dia akan sangat membantu," kata Widodo C. Putro, pelatih timnas U-21, Senin (9/1). Widodo yakin pemain kelahiran 23 November 1991 tersebut akan sangat membantu timnas U-21. Selain tampil hebat di SEA Games, dia juga menjadi andalan untuk Persebaya.

Baca selanjutnya...
 

Halaman 199 dari 200


Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us