Indonesia

29
Jan 2012
Persibo Bojonegoro Tumbangkan PSMS Medan 1-0 Ditulis oleh BOLANEWS/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA-Persibo Bojonegoro menundukkan tim tangguh PSMS Medan 1-0 dalam lanjutan Indonesia Premier League (IPL) di Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro, Minggu (29/1) sore. Gol tunggal Iskandar membawa Persibo kian mendekati pemimpin klasemen sementara, Semen Padang.

Baca selanjutnya...
 
28
Jan 2012
IPL: Main di Kandang, Persebaya Tumbang Ditulis oleh INILAH/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Persebaya Surabaya dipermalukan tamunya, Persiba Bantul, dengan skor 0-1, di Stadion Gelora 10 Nopember, yang bermain 10 orang dalam lanjutan Indonesian Premier League (IPL), Sabtu (28/1/12).

 

Baca selanjutnya...
 
28
Jan 2012
ISL: Persipura Tundukkan Sriwijaya FC 2-1 Ditulis oleh ANTARANEWS/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA - Tim Persipura Jayapura menundukkan tamunya Sriwijaya FC, dengan skor 2-1, saat lanjutan Liga Super Indonesia, di stadion Mandala Jayapura, Sabtu petang.

Gol Persipura dibuat oleh Zah Rahan Krangar, menit ke-33 dan Beto Goncalves menit 82. Sedangkan gol balasan Sriwijaya dibuat Ahmad Juprianto.

Baca selanjutnya...
 
26
Jan 2012
ISL: Tundukkan Deltras, Persidafon Jauhi Zona Degradasi Ditulis oleh ANTARANEWS/NUH
PDF Print E-mail

BERITANUSA-Persidafon Dafonsoro berhasil menaklukkan tamunya Deltras Sidoarjo dengan skor 2-1 pada laga lanjutan kompetisi Superliga Indonesia di stadion Barnabas Yaebu, Sentani hari ini (26/01/2012).

Baca selanjutnya...
 
26
Jan 2012
Tak Percaya Wasit Lokal, PSSI Bidik Wasit Eropa Ditulis oleh GOAL/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA - PSSI sudah tidak percaya lagi pada wasit lokal. Mereka lebih percaya pada wasit asing. Hal itu akan dibuktikan PSSI yang berencana menggunakan tenaga wasit asing untuk memimpin pertandingan di Liga Prima Indonesia (IPL) 2011/2012 yang akan dimulai Maret mendatang. Ketidak-percayaan tersebut lantaran wasit lokal sudah hilang kepercayaannya dari masyarakat.

Baca selanjutnya...
 

Halaman 190 dari 194

Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us