Italia

06
Jan 2014
Juventus Akhiri Rekor Tak Terkalahkan Roma Ditulis oleh REPUBLIKA/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA - Juventus sanggup mengalahkan tamunya  AS Roma, dengan skor telak 3-0 pada laga lanjutan Serie A Italia di Juventus Stadium, Senin (6/1) dini hari WIB. Kemenangan itu membuat rekor tak terkalahkan I Giallorossi dalam 17 pertandingan liga musim ini terhenti.

Baca selanjutnya...
 
24
Des 2013
Juve Tidak Ingin Kehilangan Tiga Aset Berharganya Ditulis oleh LIPUTANBOLA/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA - Sejumlah laporan menyebutkan bahwa musim 2013-2014 merupakan musim terakhir Antonio Conte di Juventus setelah memberi dua Scudetto untuk klub Italia tersebut. Selain Conte, kontrak Andrea Pirlo yang kontraknya akan berakhir pada Juni 2014 memungkinkan playmaker veteran itu pergi di akhir musim. Sedangkan Paul Pogba kini banyak diincar sejumlah klub top Eropa.

Baca selanjutnya...
 
22
Des 2013
Nainggolan Segera Angkat Kaki dari Cagliari Ditulis oleh ANTARA/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA - Presiden Cagliari, Massimo Cellino, mengakui bahwa pesepakbola Radja Nainggolan hampir pasti dijual pada bursa transfer musim meski pemain Belgia itu mengklaim bahwa dirinya belum menerima tawaran apapun.

Baca selanjutnya...
 
03
Des 2013
Napoli Jinakkan Lazio di Olimpico Ditulis oleh GOAL/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA - Napoli terus menjaga jarak dengan dua tim papan atas Italia, Juventus dan AS Roma, setelah mengalahkan tuan rumah Lazio 4-2 dalam lanjutan kompetisi Serie A, Selasa (3/12) dini hari Waktu Indonesia Barat.

 

Baca selanjutnya...
 
01
Des 2013
Liga Italia: Parma Tertahan Di Kandang Sendiri Ditulis oleh GOAL/NUH
PDF Print E-mail

BERITANUSA - Parma gagal melanjukan tren positifnya dalam beberapa laga terakhir. Setelah tampil heroik kala menghempaskan Napoli di San Paolo pekan lalu, mereka malah melempem menghadi Genioa di Ennio Tardini, Minggu (1/12) dini hari WIB.

Baca selanjutnya...
 

Halaman 4 dari 41


Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us