Inggris

21
Des 2017
Bristol City Tumbangkan MU di Piala Liga, Mourinho Cari Alasan Ditulis oleh GOAL/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA - Manajer Manchester United Jose Mourinho menyebut Bristol City beruntung bisa memetik kemenangan 2-1 dan lolos ke semifinal Piala Liga (EFL Cup), Rabu (20/12) atau Kamis dini hari WIB.

Baca selanjutnya...
 
20
Des 2017
Henrikh Mkhitaryan, Dari Pahlawan Kini Cuma Jadi ‘Peralatan’ Ditulis oleh BOLANET/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Manchester United dikabarkan sudah bersiap menawarkan Henrikh Mkhitaryan ke Juventus demi memuluskan upaya menggaet bek kiri juara Italia, Alex Sandro.

Baca selanjutnya...
 
19
Des 2017
Klopp Benci Julukan 'Fab Four' untuk 4 Bintang Liverpool Ditulis oleh GOAL/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkap bahwa ia tidak menyukai julukan 'Fab Four' yang diberikan media pada lini serang timnya.

 


 

Philippe Coutinho, Mohamed Salah, dan Roberto Firmino mencetak gol kala Liverpool menang 4-0 atas Bournemouth di Premier League.

Sadio Mane, bagian dari kuartet yang dijuluki 'Fab Four' di klubnya, hanya duduk di bangku cadangan seiring sukses Liverpool naik ke posisi empat.

Gol Salah merupakan yang ke-20 baginya di semua kompetisi, namun Klopp menepis pembicaraan soal kuartet pemainnya. "Saya memang menantikan Salah untuk terus bugar seperti ini dan bermain seperti yang ia tunjukkan," tutur Klopp di Goal International.

"Dia tidak mencetak gol ke gawang West Brom, contohnya, dan kami mungkin membutuhkan gol tersebut di laga lainnya, namun hal-hal seperti ini terjadi, saya tidak ada masalah dengan itu."

"Dia tahu bagaimana ramainya pemberitaan mengenai dirinya. Dia tahu betapa saya menghormati dan menyukainya, namun ini bukan soal 'Fab Four'. Saya juga tidak suka nama itu."

"Saya tidak akan pulang dan berpikir, 'Ya Tuhan, Mo Salah benar-benar hebat, akan seperti apa dia jika bermain dengan pemain lainnya?'. Bukan seperti itu cara kami bekerja."

 
18
Des 2017
Manchester City Ngotot Segera Membangun Dinasti Guardiola Ditulis oleh GOAL/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Manchester City mungkin akan memiliki dinasti yang kokoh seperti Manchester United ketika ditangani Sir Alex Ferguson. Dinasti itu diharapkan akan lahir dari sosok Josep Guardiola.

Baca selanjutnya...
 
13
Des 2017
Sebagai Juara Bertahan, Chelsea akan Berjuang Hingga Akhir Ditulis oleh GOAL/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA  - Gelandang Chelsea Willian mengatakan sebagai sang juara bertahan, klubnya akan terus berupaya keras merebut gelar juara Premier League, usai mereka memangkas jarak menjadi 11 angka dengan Manchester City - pasca menang atas Huddersfield Town.

Baca selanjutnya...
 

Halaman 10 dari 112


Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us