Peristiwa

14
Mei 2018
Geledah Puri Maharani Sidoarjo, Densus Temukan Bom Aktif Ditulis oleh BERITANUSA/NUH/KUMPARAN
PDF Print E-mail

BERITANUSA - Menyusul ledakan di Rusunawa Wonocolo, Sidoarjo, yang menewaskan tiga orang, Densus 88 melakukan penggeledahan di perumahan Puri Maharani, Masangan Wetan, Gedangan, Sidoarjo.  Informasi yang dihimpun, Senin (14/5), penggeledahan dilakukan menyusul adanya informasi temuan bom aktif di area perumahan Puri Maharani.

Baca selanjutnya...
 
14
Mei 2018
Ledakan Polrestabes Surabaya Lukai 10 Korban Ditulis oleh BERITANUSA/FID/KUMPARAN
PDF Print E-mail


BERITANUSA - Ledakan di Polrestebes Surabaya menelan korban 10 korban luka. Korban terdiri dari 4 anggota kepolisian dan 6 warga sipil. Keterangan tersebut disampaikan oleh Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol. Frans Barung. Dia menyebut, korban luka insiden tersebut telah mendapat perawatan."Korban anggota kepolisian Jatim yang sudah kita rujuk ke RS Bhayangkara 4 orang," sebut Frans di Mapolda Jatim Senin (14/5)."Sementara masyarakat yang terluka 6 orang yang sedang mengurus pelayanan publik di (Polrestabes Surabaya)," sambung dia.

Baca selanjutnya...
 
14
Mei 2018
Bom di Rusunawa Wonocolo Tewaskan Anton Si Penjual Kue Ditulis oleh BERITANUSA/NUH/KUMPARAN
PDF Print E-mail

BERITANUSA - Anton Ferdiantono (46), penghuni Rusunawa Wonocolo, Lantai 5 Blok A tewas di kamarnya. Dia diduga menjadi korban bom rakitan miliknya sendiri.

Baca selanjutnya...
 
13
Mei 2018
Terdengar 5 Kali Ledakan dari Rusunawa Wonocolo Sidoarjo Ditulis oleh BERITANUSA/NUH/KUMPARAN
PDF Print E-mail

BERITANUSA - Tim Gegana Polda Jawa Timur langsung mendatangi Rusunawa Wonocolo, Sidoarjo, Jawa Timur setelah adanya ledakan. Terdengar 5 kali ledakan dari rusunawa setelah tim Gegana masuk ke rusunawa.

Baca selanjutnya...
 
13
Mei 2018
Bom Meledak di Belakang Polsek Taman Sidoarjo Ditulis oleh BERITANUSA/NUH/KUMPARAN
PDF Print E-mail

BERITANUSA - Sebuah bom meledak di Sidoarjo, Jawa Timur. Bom meledak tepatnya di belakang Polsek Taman, Jawa Timur. Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Frans Barung membenarkan informasi itu. "Benar. Anggota sedang menuju ke lokasi," ujar Frans saat dikonfirmasi di Mapolda Jatim, Minggu (13/5).

Baca selanjutnya...
 

Halaman 6 dari 58


Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us