Peristiwa

18
Mei 2018
Benda Mirip Bom Dilempar dari Mobil Sedan di Exit Tol Sidoarjo Ditulis oleh BERITANUSA/NUH/KUMPARAN
PDF Print E-mail

BERITANUSA - Benda mencurigakan ditemukan di exit Tol Sidoarjo, Jawa Timur. Benda mirip bom itu dilempar seseorang dari mobil. Menurut Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji tim Jihandak sudah dipanggil guna mengamankan benda mencurigakan itu. "Benda yang menyerupai mirip dengan bom," tegas Himawan di Exit Tol Sidoarjo, Jumat (18/5).

Baca selanjutnya...
 
18
Mei 2018
Ramadhan, Satpol PP Nganjuk Ciduk Tiga PSK yang Nekat Beroperasi Ditulis oleh RADAR/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Satu hari jelang Ramadan atau Rabu malam (16/5), satpol PP merazia tiga eks lokalisasi di Nganjuk, Jawa Timur. Hasilnya, mereka berhasil menciduk tiga pekerja seks komersil (PSK).

Baca selanjutnya...
 
17
Mei 2018
YELLO Hotel Jemursari Gelar Mobile Legend Tournament 2018 Ditulis oleh BERITANUSA/AMEL
PDF Print E-mail

BERITANUSA – E-sport merupakan bidang olahraga yang menggunakan game sebagai bidang kompetisi utamanya. Dewasa ini e-sport sudah tidak dapat dipandang sebelah mata karena dunia akan terus berubah, hal-hal yang dulu dirasa tidak penting menjadi sangat berpengaruh saat ini. Salah satu yang termasuk dalam e-sport adalah game Mobile Legend yang perkembangannya di Indonesia begitu pesat. Sebagai hotel kekinian, YELLO Hotel Jemursari menggelar Mobile Legend Tournament 2018 yang berlokasi di drop off lobby area.

Baca selanjutnya...
 
17
Mei 2018
Belum Ada Keluarga Ambil Jenazah Bomber Surabaya dan Sidoarjo Ditulis oleh BERITANUSA/NUH/KUMPARAN
PDF Print E-mail

BERITANUSA - Polda Jawa Timur menyerahkan 13 jenazah korban meninggal dunia ledakan bom di tiga gereja di Surabaya. 12 di antaranya sudah dikembalikan ke keluarga. Satu jenazah masih diperiksa DNAnya.

Baca selanjutnya...
 
15
Mei 2018
Terduga Teroris Dukuh Pakis Surabaya Disergap Densus 88 Ditulis oleh BERITANUSA/NUH/KUMPARAN
PDF Print E-mail

BERITANUSA - Densus 88 kembali menangkap seorang terduga teroris di Surabaya, tepatnya di Dukuh Pakis, Surabaya, Jawa Timur. Hal itu dikonfirmasi Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol. Rudy Setiawan.

Baca selanjutnya...
 

Halaman 4 dari 58


Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us