Kriminal

13
Mei 2018
Terduga Teroris Abu Baro Ditembak Mati di Bekasi Ditulis oleh BERITANUSA/NUH/KUMPARAN
PDF Print E-mail

BERITANUSA - Anggota Densus 88 menembak mati Musfahul Imam alias Abu Baro. Densus menyergap Abu Baro di rumah orangtuanya di Cikarang Selatan Bekasi.

Baca selanjutnya...
 
13
Mei 2018
2 Terduga Teroris di Sukabumi Digerebek Densus 88 Ditulis oleh BERITANUSA/NUH/KUMPARAN
PDF Print E-mail

BERITANUSA - Sebanyak dua orang yang diduga terlibat jaringan teroris diamankan Densus 88 di Kampung Sampora RT 3, Desa Bojong Raharja, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (13/5/2015). Hingga berita ini disusun, belum diketahui ada tidaknya keterlibatan dua orang tersebut dengan pengeboman di Surabaya.

Baca selanjutnya...
 
13
Mei 2018
Pergeseran Pelaku Teror, Wanita Minta Jadi 'Pengantin' Ditulis oleh BERITANUSA/NUH/KUMPARAN
PDF Print E-mail

BERITANUSA - Satu dari tiga gereja yang diledakkan, yaitu Gereja Kristen Indonesia (GKI) di Jalan Diponegoro, Surabaya, diduga dilakukan oleh aksi bom bunuh diri seorang ibu bercadar yang membawa dua balita. Pengamat terorisme Harits Abu Ulya mengatakan, fenomena perempuan yang menjadi 'pengantin' bom bunuh diri itu bukan sesuatu yang baru di Indonesia.

Baca selanjutnya...
 
13
Mei 2018
Akan Masuk Mako Brimob, 2 Wanita Terduga Teroris Ditangkap Ditulis oleh BERITANUSA/NUH/KUMPARAN
PDF Print E-mail

BERITANUSA - Dua orang wanita ditangkap di Mako Brimob Kelapa Dua Depok. Keduanya diduga akan melakukan aksi penusukan terhadap anggota brimob. Dua wanita itu bernama Dita Siska Millenia dan Siska Nur Azizah.

Baca selanjutnya...
 
12
Mei 2018
Kapolri: Pisau untuk Menusuk Bripka Prencje diduga Beracun Ditulis oleh BERITANUSA/NUH/KUMPARAN
PDF Print E-mail

BERITANUSA - Anggota Satuan Brimob bernama Bripka Marhum Prencje (41) tewas, setelah ditusuk seorang terduga teroris, Tendi Sumarno (22) di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok. Peristiwa tersebut terjadi Jumat (11/5) dini hari. Kapolri Jenderal Tito Karnavian menduga pisau yang digunakan Tendi beracun.

Baca selanjutnya...
 

Halaman 3 dari 8


Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us