Kriminal

20
Jan 2018
Jadi Tersangka, Ibu yang Minumkan Racun pada 3 Anaknya Ditulis oleh BERITANUSA/NUH/LIPUTAN6
PDF Print E-mail

BERITANUSA - Kepolisian Resort Jombang Jawa Timur telah usai melaksanakan gelar perkara kasus Evy Suliastin Agustin (26), ibu yang mencoba bunuh diri dengan meminum racun serangga dan mengajak ketiga anaknya.

Baca selanjutnya...
 
18
Jan 2018
Razia Kemiri, Polisi Tembak Mati Warga Tak Bersalah Ditulis oleh BERITANUSA/NUH/LIPUTAN6
PDF Print E-mail

BERITANUSA - Kematian Asep Saepudin (31), korban tembakan polisi saat razia adu muncang (kemiri) pada Selasa malam, 16 Januari 2018, menyisakan persoalan baru. Anak almarhum bernama Jidan (7) kehilangan ayah yang menafkahinya selama ini.

Baca selanjutnya...
 
18
Jan 2018
Produksi Pil PCC, Polisi Gerebek Rumah Kontrakan di Sidoarjo Ditulis oleh BERITANUSA/NUH/LIPUTAN6
PDF Print E-mail

BERITANUSA - Satuan reserse Narkoba Polresta Sidoarjo menggerebek sebuah rumah yang diduga dijadikan tempat produksi obat-obatan terlarang. Dari rumah yang terletak di Desa Sawocangkring, Kecamatan Wonoayu tersebut, petugas mengamankan satu orang dan barang bukti berupa 5,3 juta pil jenis Paracetamol, Cafein, dan Carisoprodol atau PCC, Somadril, dan Duchenne Muscular Dystrophy (DMD).

Baca selanjutnya...
 
18
Jan 2018
Nyaris Nikahi Perawan, Oknum TNI Gadungan Dibekuk Ditulis oleh BERITANUSA/SPD/PENDIM 0809
PDF Print E-mail

BERITANUSA - Oknum TNI gadungan Riyan Teguh Wahyudi atau bernama asli Mohammad Imam yang beralamat di Kecamatan Wates Kabupaten Kediri, nyaris berhasil menggaet gadis untuk dinikahinya. Tetapi naas, aksi penipuannya berhasil dibongkar beberapa hari jelang pernikahannya, usai berhasil dibekuk tim gabungan TNI yang terdiri dari Kodim 0809/Kediri, Yonif Mekanis 521/DY dan Koramil 10/Wates, Rabu (17/01/2018).

Baca selanjutnya...
 
18
Jan 2018
Waspada! Aksi Sadis Gerombolan Perampok Mobil Marak di Jatim Ditulis oleh BERITANUSA/NUH/LIPUTAN6
PDF Print E-mail

BERITANUSA - Jamroni seorang sopir mobil rental harus berjuang dengan maut ketika lehernya tiba-tiba terlilit sabuk pengaman (safety belt). Gerombolan perampok spesialis mobil, yang masing-masing berinisial JY, FR, NS dam MH menjerat leher Jamroni dengan alat pengaman berkendaraan tersebut.

Baca selanjutnya...
 

«AwalSebelumnya12345678SelanjutnyaAkhir»
Halaman 1 dari 8

Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us