Hukum

06
Jun 2018
KPK: Bupati Purbalingga Sudah Sering Terima Suap Ditulis oleh BERITANUSA/NUH/KOMPAS
PDF Print E-mail

BERITANUSA - Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agus Rahardjo mengatakan, pihaknya mendalami dugaan penerimaan suap terhadap Bupati Purbalingga Tasdi dalam proyek-proyek lainnya di lingkungan Pemerintah Kabupaten Purbalingga.

Baca selanjutnya...
 
06
Jun 2018
Kasus Rizieq-Firza, Polda Metro dan Mabes Polri Saling Lempar Ditulis oleh BERITANUSA/NUH/KUMPARAN
PDF Print E-mail

BERITANUSA - Klaim Ketua Persaudaraan Alumni 212 (PA 212) Slamet Maarif yang menyatakan kasus dugaan chat mesum Rizieq Syihab dengan Firza Husein telah dihentikan atau SP3 oleh Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, masih simpang siur. Penyebabnya, hingga saat ini polisi belum bisa memberikan keterangan yang rinci dan pasti terkait status hukum Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) tersebut.

Baca selanjutnya...
 
06
Jun 2018
Slamet Maarif Sebut Kasus Chat Mesum Rizieq Dihentikan Ditulis oleh BERITANUSA/NUH/KUMPARAN
PDF Print E-mail

BERITANUSA - Ketua Persaudaraan Alumni 212 (PA 212) Slamet Maarif mengatakan kasus chat mesum Rizieq Syihab dengan Firza Husein yang ditangani Ditreskrimsus Polda Metro Jaya telah dihentikan penyidikannya atau SP 3.

Baca selanjutnya...
 
06
Jun 2018
KPK Ungkap Gratifikasi Zamrud Rp 44,5 Miliar Pejabat Negara Ditulis oleh BERITANUSA/NUH/KUMPARAN
PDF Print E-mail

BERITANUSA - KPK menerima setidaknya 795 laporan gratifikasi hingga tanggal 4 Juni 2018. Barang-barang yang dilaporkan kepada unit gratifikasi KPK itu terdiri dari bermacam-macam jenisnya. Mulai dari berupa wine, iPhone, hingga tongkat komando yang berisi keris.

Baca selanjutnya...
 
05
Jun 2018
Terkena OTT KPK, Ini Harta Bupati Purbalingga Ditulis oleh BERITANUSA/NUH/KOMPAS
PDF Print E-mail

BERITANUSA - Ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melalui operasi tangkap tangan atau OTT, Senin, 4 Juni 2018, berapa harta Bupati Purbalingga Tasdi? Dalam laporan harta kekayaan penyelenggara negara (LHKPN), kekayaan Tasdi tercatat Rp 649 juta. Harta itu dilaporkan pada 26 Januari 2015, saat Tasdi menjabat Wakil Bupati Purbalingga.

Baca selanjutnya...
 

Halaman 3 dari 22


Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us