Sosial

19
Jul 2018
Polri Tanggapi Ancaman Demo Driver Ojek Online di Pembukaan AG Ditulis oleh POSKOTA/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Pengemudi ojek online mengancam berunjuk rasa saat pembukaan Asian Games. Polri minta pengemudi untuk tak mengedepankan kepentingan emosi kelompok.

Baca selanjutnya...
 
09
Jul 2018
Jalur Hijau Akses Peserta Asean Games Dipercantik Ditulis oleh POSKOTA/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Sejumlah jalur hijau di wilayah Jakarta Selatan yang akan digunakan sebagai akses jalan peserta Asean Games, mulai dipercantik oleh Sudin Kehutanan, Jakarta Selatan. Salah satunya yang dilakukan  dengan melakukan penyulaman tanaman yang kondisinya sudah mati.

Baca selanjutnya...
 
07
Jul 2018
Bersuhu Minus 3 derajat Celcius, Dieng Berselimut Salju Ditulis oleh KRJOGJA/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Suhu udara di Desa Dieng Kulon, salah satu desa di puncak Gunung Dieng Banjarnegara Jawa Tengah, Jumat (6/7/2018) dini hari mencapai titik terendah, minus 3 derajat Celcius di tempat terbuka.

Baca selanjutnya...
 
05
Jul 2018
Kasus Siswi Hamil Makin Meningkat di Mojokerto Ditulis oleh SINDO/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Tren kasus pelajar hamil di luar nikah semakin marak terjadi di Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur.

Baca selanjutnya...
 
04
Jul 2018
Ular Pithon Pemangsa Ternak Warga Bekasi Ditangkap Ditulis oleh POSKOTA/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA - Warga Kampung Gabus RT 02/03 Desa Sriamur Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat dihebohkan dengan penemuan ular phiton dengan panjang sekitar 4 meter pada Rabu (4/7/2018) pagi.

 

“Jadi awalnya ada warga yang sebelumnya melihat ada ular phiton. Selain itu sebulan terakhir ini juga banyak warga mengeluh ayamnya hilang dan merasa ular-ular jenis piton inilah yang selalu memangsa hewan-hewan ternak warga disini,” kata Beben salah seorang warga setempat.

 

 

 

 

 

Dibantu pawang ular asal desa setempat, Rosid Kobra dan anggota Danramil 02 Tambun, akhirnya warga berupaya mencari hewan melata tersebut. Warga berhasil menangkap ular yang memiliki berat kurang lebih 50 – 60 Kg itu saat hendak memangsa ayam di tepi Kali Bekasi sekitar pukul 10.00 WIB.

 

“Sekarang udah berhasil ditangkap dan jadi tontonan warga,” ungkapnya.

 

Setelah berhasil ditangkap, ular tersebut rencananya akan dijual oleh warga. “Kalau ada yang mau ya dijual. Soalnya kalu dipelihara bingung juga ngasih makannya. Masak yang melihara makan tempe tapi ularnya makan daging,”tutup Aca.

 

«AwalSebelumnya12345678910SelanjutnyaAkhir»
Halaman 1 dari 16


Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us