Politik

18
Mei 2018
Isu Selingkuh dengan Bendahara Gerindra, Fadli Zon Menyangkal Ditulis oleh BERITANUSA/NUH/KUMPARAN
PDF Print E-mail

BERITANUSA - Wakil Ketua DPR Fadli Zon membantah kabar yang menudingnya telah berselingkuh dengan seorang kader Gerindra bernama Resiya Syafri, Dia mengatakan tuduhan yang disebarkan lewat satu laman itu adalah hoaks.

Baca selanjutnya...
 
17
Mei 2018
Tangkap Otak Teroris, Sam Aliano Bikin Sayembara Berhadiah Rp 5 M Ditulis oleh BERITANUSA/NUH/TEMPO
PDF Print E-mail

BERITANUSA - Pengusaha Sam Aliano menggelar sayembara menangkap dalang serangan teroris di beberapa wilayah Indonesia. Pria yang mencalonkan diri sebagai presiden itu menaikkan hadiah dari Rp 1 miliar menjadi Rp 5 miliar bagi siapapun yang bisa melaporkan kepada polisi keberadaan otak aksi terorisme.

Baca selanjutnya...
 
17
Mei 2018
Posting soal JKT48, Istana Pecat Admin Twitter Jokowi Ditulis oleh BERITANUSA/NUH/KUMPARAN
PDF Print E-mail

BERITANUSA - Langkah cepat dilakukan pihak istana setelah mengetahui akun Twitter Presiden Joko Widodo membalas kicauan dari akun penggemar JKT48. Menurut Deputi bidang Protokol, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden Bey Triadi Machmudin, saat ini pengelola akun @jokowi sudah dibebastugaskan atau dipecat.

Baca selanjutnya...
 
17
Mei 2018
Dikritik Jokowi, Begini Cuitan SBY Ditulis oleh BERITANUSA/NUH/TEMPO
PDF Print E-mail

BERITANUSA - Mantan Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengunggah cuitan di twitter pribadinya selasa, 15 Mei 2018. SBY merasa disalahkan Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

Baca selanjutnya...
 
17
Mei 2018
Negara Menjaga Kedaulatan Melawan Teroris Ditulis oleh BERITANUSA/Melkior Wara Mas
PDF Print E-mail

NEGARA berperan menjaga kedaulatan melawan teroris. Negara tidak kehilangan otonomi menjaga kedaulatan, sekaligus menjaga ketertiban di masyarakat. Negara tidak sebatas memaafkan tetapi bertindak tegas dan meluruskan pemikiran ideologi sesat teroris.

Baca selanjutnya...
 

Halaman 4 dari 38


Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us