12
Jul 2018
Raffi Ahmad Dikabarkan Nyaleg dari Dapil DIY
Ditulis oleh BERITANUSA/NUH/VIVA
PDF Print E-mail

BERITANUSA - Artis sekaligus presenter televisi, Raffi Ahmad santer dikabarkan merapat ke Partai Amanat Nasional. Dia digadang-gadang menjadi salah satu calon legislatif yang bisa mendulang suara bagi partai berlambang matahari tersebut.

Kini, nama suami Nagita Slavina tersebut kuat dikabarkan akan maju menjadi caleg DPR RI melalui daerah pemilihan atau dapil DIY.

Menanggapi kabar Raffi Ahmad tersebut, Ketua DPW PAN DIY Nazaruddin mengatakan, kehadiran Raffi sebagai caleg PAN dan maju melalu Dapil DIY disambut dengan senang hati.

"Raffi bisa menjaring pemilih zaman now yang memilih tidak berdasarkan ikatan ideologi,"ujar Nazar, Rabu 11 Juli 2018.

Mantan anggota DPRD Kota Yogyakarta ini mengatakan, pemilih zaman now saat ini tidak melihat partai namun melihat sosok atau figur calon legislatif dan sosok Raffi Ahmad menjadi jawabannya.

"Tidak akan mengurangi suara dari Hanafi Rais yang juga maju caleg DPR RI melalui Dapil DIY, bahkan bisa menambah perolehan kursi PAN di Senayan,"ucapnya.

Meski berharap kabar yang santer didengar di media tentang Rafi Ahmad yang akan maju caleg DPR RI dari PAN Dapil DIY, namun hingga saat ini belum ada informasi pasti dari DPP PAN.

"Saya berharap berita itu benar. Tapi sebagai ketua PAN DIY saya belum dapat konfirmasi dari DPP PAN," kata dia.(*)

Raffi Ahmad Dikabarkan Nyaleg dari Dapil DIY
 


Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us