11
Jul 2018
Rocky Fielding Bangga Moncernya Inggris di Piala Dunia
Ditulis oleh SINDO/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA - Petinju kelas menengah super Inggris, Rocky Fielding sangat berharap tim sepakbola nasional Inggris bisa memenangi Piala Dunia 2018 di Rusia. Jika itu terjadi Fielding bertekad mengikuti jejak Timnas Inggris untuk menjadi juara dunia.

Saat ini, tim berjuluk Three Lions (Tiga Singa) berada di semifinal, dan akan berhadapan dengan Kroasia, Kamis (12/7) dini hari WIB. Sedangkan Fielding di akhir pekan ini akan menantang juara kelas menengah super WBA dari Jerman, Tyron Zeuge di Jerman.

"Saya berada di Jerman saat semifinal dan saya berharap mereka menang dan kemudian setelahnya adalah akhir pekan yang besar dan besar bagi kita semua," tandas Fielding kepada Sky Sports.

Fielding sempat dibuat ketar-ketir ketika Inggris berhadapan dengan Kolombia di babak 16 besar. Pasalnya, skuat besutan Gareth Southgate harus mengamankan kemenangan atas Kolombia lewat drama adu penalti.

"Semuanya tampak berjalan dengan baik dan semoga mereka akan menyelesaikannya hingga Minggu (final Piala Dunia), dan saya bisa melakukan hal yang sama," ujar petinju asal Liverpool itu dengan penuh harap.

Tidak sedikit orang-orang di sekitar Fielding yang mengirim pesan singkat kepadanya untuk membawa pulang sabuk juara dunia. Dan hal tersebut benar-benar menancap di dalam pikirannya.

Fielding merasa cukup beruntung dalam perjalanannya menuju ke Jerman. Pasalnya, Timnas Jerman sudah angkat koper dari Rusia, setelah gagal total di fase penyisihan grup. Petinju 30 tahun ini tidak bisa membayangkan bagaimana rasanya seandainya Jerman dan Inggris berjumpa di final, dan dia harus berlaga dalam kejuaraan tinju dunia di Jerman.

"Saya kira akan lebih buruk lagi jika Inggris tanding melawan Jerman di final dan itu akan membuat mereka semakin panas. Tetapi pada hari Minggu saya akan berada di sana, dan akan pergi dan membeli satu tiket untuk final," pungkas petinju dengan catatan tanding 26-1, 14KO.

Rocky Fielding Bangga Moncernya Inggris di Piala Dunia
 


Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us