BERITANUSA - Warga Nusukan , Banjarsari, Solo geger menyusul ditemukannya warga negara Belanda bernama Johan Westernberg (76) tewas di kost nya di Bonorejo RT02 RW15 Nusukan, Banjarsari, Solo.

Polisi masih menyelidiki sebab tewasnya Johan dan mengirim jenazah Johan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Moewardi, Solo untuk di autopsi, Selasa (10/7/2018) petang.

Keterangan yang dihimpun KRJOGJA.COM ,Selasa (10/7/2018), di lokasi menyebutkan WNA tersebut ditemukan oleh warga penghuni kos "Rumah Cantik " di Bonorejo RT02 RW15 Nusukan, Banjarsari, Solo.Ia ditemukan meninggal dunia di kamar kosnya nomor 1A.

Kepala Sentral Kepolisian (SPK) Polresta Solo, Ipda Bambang AC, Selasa (10/7/2018)mengatakan, telah menerima laporan dari warga , polisi langsung  mendatangi lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara ( TKP).

Ka SPKmengaku belum mengetahui penyebab kematian korban."Dari pemeriksaan awal tidak diketemukan tanda-tanda penganiayaan." ujar Ka SPK.

Beberapa saksi  warga di sekitar lokasi , Parno (35), mengetahui ada kabar penemuan korban dari penghuni kos. Puluhan warga berdatangan setelah mendengar ada orang Belanda meninggal dunia di kost-kostan.

Sapto tetangga kost korban curiga saat melihat kamar korban setengah terbuka, saat dimasuki, Sapto terkejut melihat  tetangga kostnya yang warga Belanda itu terbujur kaku di atas kasur.

Sapto kemudian berteriak minta tolong. Sejumlah warga berupaya memberikan pertolongan dengan menggerak-gerakkan tubuh korban dan diberi minyak gosok. Namun, Johan tetap tak bergerak dan diketahui sudah tak bernafas.

Kakek WNA Belanda Tewas di Kos-kosan di Solo
 


Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us