10
Jul 2018
Pemain Naturalisasi Madura United Merapat ke Persebaya
Ditulis oleh BERITANUSA/NUH/BOLA
PDF Print E-mail

BERITANUSA - Madura United bakal meminjamkan satu pemain naturalisasi ke Persebaya Surabaya pada putaran kedua Liga 1.

Manajer Madura United, Haruna Soemitro, mengatakan ada dua pemain yang kemungkinan akan dipinjamkan, yaitu Raphael Maitimo dan Greg Nwokolo.

Sayangnya, Haruna enggan menyebutkan siapa di antara dua pemain tersebut yang akan dilepas Laskar Sape Kerap. Dia masih merahasiakan identitas sang pemain meski telah menyebutkan berstatus naturalisasi.

“Pemain naturalisasi akan kami pinjamkan ke Persebaya. Bisa jadi Gerg Nwokolo, atau Raphael Maitimo. Kami punya beberapa pemain naturalisasi,” kata mantan Ketua Asprov PSSI Jawa Timur itu, Senin (9/7/2018).

Ada satu pemain lagi di Madura United lagi yang berstatus naturalisasi, yaitu OK John. Namun, pemain kelahiran Nigeria itu saat ini justru santer dikabarkan merapat ke Arema FC.

Selama ini, Madura United memiliki hubungan yang baik dengan Persebaya, baik jajaran manajen maupun kelompok suporter. Peminjaman pemain ke Persebaya juga pernah terjadi sebelumnya.

Pada musim 2017, klub asal Pulau Garam itu meminjamkan striker Rishadi Fauzi ke Bajul Ijo. Fauzi telah permanen menjadi milik Persebaya sejak awal musim ini.

“Tunggu saja sampai pada 12 Juli nanti. Kami masih mengurus administrasi mereka. Sepertinya coach Gomes (pelatih Madura United) masih butuh waktu dan kami juga masih ada tiga pertandingan tersisa di putaran pertama,” imbuh Haruna.(*)

Pemain Naturalisasi Madura United Merapat ke Persebaya
 


Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us