10
Jul 2018
Cetak Gol, Bek Timnas U-19 Dapat Bonus dari Madura United
Ditulis oleh BERITANUSA/NUH/BOLA
PDF Print E-mail

BERITANUSA - Bek kanan Timnas Indonesia U-19, Rifad Marasabessy, mencetak gol saat melawan Thailand di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Senin (9/7/2018). Berkat kontribusinya tersebut, Rifad diguyur bonus oleh Manajer Madura United, Haruna Soemitro.

Gol Rifad tercipta pada menit ke-82 di laga pamungkas Grup A Piala AFF U-19 2018 tersebut. Sayang, Indonesia tetap takluk dengan skor 1-2.

Itu merupakan gol pertama yang dicetak pemain Madura United tersebut untuk Timnas Indonesia U-19 di pertandingan resmi. Lebih istimewa lagi, hadir Haruna Soemitro di pertandingan tersebut.

Setelah pertandingan berakhir, mantan Ketua Asprov PSSI Jawa Timur itu menghampiri Rifad dan memeluknya. Keduanya sempat berbincang dan kemudian melakukan foto bersama di hadapan awak media.

“Saya datang khusus memberi dukungan untuk Rifad. Anak ini punya motivasi luar biasa membela timnas dalam kondisi yang masih pemulihan cedera. Penampilannya luar biasa. Tadi saya sudah bisiki dia, saya kan transfer bonus khusus dari saya,” kata Haruna.

Saat ditanya mengenai bonus tersebut, Rifad malah tertawa lebar. Dia mengaku tidak menyangka Haruna datang menonton pertandingan Timnas Indonesia U-19 dan menemuinya setelah pertandingan.

“Saya tidak dikasih tahu kalau beliau mau datang. Tiba-tiba turun dan datangi saya, tentu saja saya senang melihat beliau. Madura United selama ini memang memberikan dukungan penuh buat saya,” ungkap pemain asal Tulehu itu.

Selama Piala AFF U-19 2018, Rifad Sudah diturunkan dalam dua dari empat pertandingan yang dilakoni Timnas Indonesia U-19. Hasilnya, dia menyumbang masing-masing satu gol dan assist.(*)

Cetak Gol, Bek Timnas U-19 Dapat Bonus dari Madura United
 


Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us