10
Jul 2018
Tontowi Sulit Ikhlaskan Liliyana Natsir 'Gantung Raket'
Ditulis oleh KRJOGJA/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Pebulu tangkis putra spesialis ganda campuran, Tontowi Ahmad, sesungguhnya sulit untuk merelakan pasangannya Liliyana Natsir yang akan berencana pensiun pada tahun depan. Namun begitu, Tontowi akhirnya menguatkan diri untuk siap kehilangan sang partner pada 2019.

Tontowi mengaku memiliki kekhawatiran jika Liliyana pensiun pada tahun depan. Pasangan yang telah berduet selama sembilan tahun itu tentu akan menjadi salah satu pasangan yang akan dikenang kuat oleh masyarakat Indonesia.

Bagaimana tidak, berbagai prestasi dan gelar berhasil mereka raih untuk membanggakan nama Indonesia. Jika Liliyana pensiun, otomatis Tontowi akan mendapat pasangan baru. Hal ini ternyata yang menjadi keraguan Tontowi apakah prestasinya masih bisa gemilang seperti saat berduet dengan Liliyana.

“Ya sebenarnya enggak rela pasti nanti teringat-ingat. Apalagi dengan partner baru pasti akan membanding-bandingkan. Pasti tidak akan langsung klop karena akan dibanding-bandingkan. Mungkin momen-momen seperti itu yang akan menjadi tantangan bagi saya,” ungkap Tontowi, seusai pertandingan laga final Indonesia Open 2018.

Meski begitu, Tontowi mendoakan untuk masa depan Liliyana setelah lepas dari dunia bulu tangkis. Kemenangan mereka di Indonesia Open 2018 pun menjadi kado manis setelah mereka berhasil melewati keangkeran di Istora pada ajang turnamen BWF Super 1000 tersebut.

“Apapun keputusan cik Butet pasti bakal pensiun juga. Mau sekarang mau besok saya cuma mau mendukung cik Butet kalau sudah selesai dengan bulu tangkis, dia sukses dengan kehidupan barunya,” pungkasnya.

Tontowi Sulit Ikhlaskan Liliyana Natsir 'Gantung Raket'
 


Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us