09
Jul 2018
Kejuaraan Dunia dan AG 2018 Target Bidikan Marcus/Kevin
Ditulis oleh OKEZONE/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Pasangan ganda putra Merah Putih, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, berhasil mendapatkan gelar pertamanya di Indonesia Open 2018. Kini mereka pun menatap dua kompetisi besar di depan yakni Kejuaraan Dunia dan Asian Games 2018.

Pasangan peringkat satu dunia itu pun belum pernah merasakan gelar yang tentunya sangat bergengsi. Maka kemenangan di Indonesia Open 2018 menjadi modal penting bagi Marcus/Kevin yang akan menjadi harapan Merah Putih tampil di dua ajang besar tersebut.

Kejuaraan Dunia 2018 sendiri akan berlangsung pada 30 Juli – 5 Agustus 2018. Sementara dalam waktu yang dekat pula, Asian Games 2018 cabang olahraga bulu tangkis akan berlangsung pada 19-28 Agustus 2018. Namun hal tersebut tidak menjadi persoalan bagi Marcus/Kevin.

“Tidak bisa dijadikan alasan kalau kejuaraan mepet, karena kami sudah biasa ikut dua pertandingan sekaligus. Pintar-pintar saja menjaga badan, fisik dan mental,” ungkap Kevin, seusai pertandingan di final Indonesia Open 2018.

“Sebelum ke Asian Games, kami akan ikut Kejuaraan Dunia. Kami mau fokus ke apa yang ada di depan dulu. Tentunya Asian Games sangat penting, apalagi kita jadi tuan rumah,” tambah Kevin.

Pada laga final tersebut, Marcus/Kevin berhasil memenangi laga kontra Takuto Inoue/Yuki Kaneko asal Jepang. Hanya dalam waktu 31 menit, pasangan berjuluk Duo Minions itu menang dengan skor 21-13 dan 21-16.

Kejuaraan Dunia dan AG 2018 Target Bidikan Marcus/Kevin
 


Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us