07
Jul 2018
Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata Sebar Undangan
Ditulis oleh POSKOTA/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Pasangan kekasih Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata akhirnya menjawab perihal rencana pernikahan mereka. Keduanya telah menyebarkan undangan pernikahan yang akan digelar di Jakarta pada Minggu 15 Juli 2018.

Perihal keterangan dari yang bersangkutan, keduanya nampak bungkam. “Ada pertanyaan lain? Pokoknya ikutin aja Instagram saya. Thank you,” kata Nadine Chandrawinata, kemarin.

Bungkam di khalayak namun mengumbar di media sosial, hal itulah yang jelas terlihat pada perjalanan cinta seorang Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara.

Sebelumnya banyak tersiar kabar bahwa pasangan ini telah melangsungkan pernikahan mereka di Bangkok pada Mei 2018 lalu, hal tersebut dikarenakan keberangkatan ini bukan hanya dilakukan oleh Nadine dan Dimas tapi juga seluruh keluarga besar mereka.

Pernikahan mereka juga semakin santer kala keduanya mulai berlebaran bersama pada hari Raya Idul Fitri tahun ini hingga salah satu Wedding Organization yang dipercayakan membocorkan informasi bahwa deretan foto hingga video adalah untuk keperluan foto tunangan yang menandakan bahwa keduanya tengah bersiap menyambut hari bahagia.

Memang dalam instagram pasangan yang sudah mulai berpacaran sejak tahun 2006 kini sudah tidak malu lagi untuk mengumbar kemesraan mereka. Foto-foto epic serta video romantis menjadi deretan feed yang menghiasi postingan di media sosial ini.

“Sebab kamu adalah aku, aku adalah kamu. Kamu dan aku adalah kita. Satu,” tulis Nadine, 34, pada salah satu postingannya bersama Dimas.

Seakan tidak mau kalah romantis dengan pasangannya, bintang 29 tahun yang pernah bermain dalam film ‘London Love Story’ ini juga menuliskan kata cinta untuk sang kekasih. “Kamu adalah genggaman tangan yang terindu,”tulis Dimas singkat.

Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata Sebar Undangan
 


Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us