07
Jul 2018
Sejoli Youtuber Travelling Tewas Jatuh di Air Terjun
Ditulis oleh UZONE/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Dua orang youtuber travel vlogger asal Kanada yang kerap mengisi kanal di High On Life ditemukan tak bernyawa setelah jatuh dari air terjun British Colombia di Kanada.

Mereka berdua yakni Rayker Gamble dan Alexey Lyakh. Selain kedua youtuber tersebut, satu korban di antaranya merupakan kekasih Lyakh, bernama Megan Scraper.

Pihak kepolisian, menurut BBC International pada Jumat (6/7), mengatakan ketiganya tewas dari atas air terjun Shannon Falls sekitar 58 kilometer dari utara Vancouver. Saksi mata setempat mengatakan, kejadian tersebut bermula saat Megan terpeleset dan jatuh ke dalam air sedalam 30 meter. Gamble dan Lyakh berusaha menolong dengan ikut terjun, namun nahas ketiganya tidak dapat diselamatkan.

Gamble dan Lyakh bersama satu rekannya kerap meramaikan channel youtubenya di High On Life tentang perjalanan petualangan dan eksplorasi tempat-tempat wisata yang indah dan menantang di berbagai belahan dunia. Kanal youtube mereka sudah terbilang populer dengan jumlah subscriber atau pelanggan hampir 500 ribu.

Dalam video terbarunya, teman-teman dari Gamble dan Lyakh pun mengucapkan bela sungkawa yang mendalam atas meninggalnya teman mereka yang menginspirasi itu. "Kami, rekan mereka, benar-benar tidak ada kata-kata yang dapat dikatakan untuk meringankan rasa sakit dan kehancuran yang kita semua alami sekarang," ujar salah satu anggota lain dari High On Life.

Sejumlah video Gamble dan Lyakh juga pernah menampilkan aktivitasnya dengan pesona Indonesia di Bali. Dalam sebulan terakhir ini pun video mereka unggah menjadikan Bahasa Indonesia sebagai tema dan Bali sebagai objeknya.

Sejoli Youtuber Travelling Tewas Jatuh di Air Terjun
 


Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us