04
Jul 2018
Toyota 86 Sport Limited Edition Resmi Diluncurkan
Ditulis oleh SEMISENA/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Gebrak pasar mobil sport premium, Toyota pun lakukan kerjasama dengan berbagai pihak. Salah satunya dengan Gazoo Racing.

Kolaborasi Toyota dan Gazoo Racing resmi memperkenalkan sebuah mobil sport yang varian tertingginya, 86 GR Sport. Perlu untuk diketahui bahwa model terbaru yang berasal dari Jepang ini, diklaim sangat cocok sebagai salah satu kendaraan mewah harian, dan sudah dilengkapi berbagai aksesori pendukung.

Selain itu, berdasarkan atas laporan yang dikutip dari Carscoops pada Selasa (3/7/2018), Toyota 86 GR Sport tersebut pun kabarnyajuga sudah dilengkapi splitter depan, side skirt aerodinamis, dan roda aluminium berukuran 17 inci, dengan sentuhan kelir hitam.

Nah, yang terakhir sendiri, model ini akan hadir dengan didukung teknologi berupa sistem pengereman Brembo. Selain itu, ditambah pula dengan kaliper merah. Untuk warna eksteriornya, tersedia tiga pilihan warna, yaitu Crystal Black Silica, Crystal White Pearl, dan Pure Red.

Sementara itu di sisi lain, tak lupa juga pada bagian interior atau ruang kabinnya pun juga turut mendapatkan ubahan terbatas. Dimana, hanya roda kemudi yang dibuat dengan diameter yang lebih kecil yang dibalut kulit dan jahitan kontras berwarna perak, dengan logo GR.

 

Sedangkan di satu sisi, untuk jantung penggerak, mobil sport buatan pabrik asal Negeri Samurai ini dipersenjatai dengan mesin empat silinder yang memiliki kapasitas 2,0 liter. Mesin tersebut diklaim mampu menghasilkan daya hingga 204 Tk dengan torsi maksimum sebesar 212 Nm. Tak hanya itu saja, bahkan mesin tersebut nantinya juga bakal dikawinkan dengan transmisi manual enam percepatan, dan pilihan otomatis enam percepatan.

Di sisi lain, berbicara soal banderol, menurut informasi yang sudah beredar, harga dari Toyota 86 GR Sport ini dibanderol mulai 3,780 juta yen atau setara dengan Rp 483 jutaan. Tentu, akan menarik perhatian bagi para konglomerat penggemar mobil sport.

Toyota 86 Sport Limited Edition Resmi Diluncurkan
 


Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us