02
Jul 2018
Ditolak 80 Ribu Wanita dalam 8 Tahun, Tetap Pantang Menyerah
Ditulis oleh TEMPO/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA - Seorang pria Cina mengaku tidak akan menyerah untuk dapat menikah, meski telah ditolak hampir 80 ribu wanita dalam delapan tahun.

Niu Xiangfeng, 31 tahun, mulai mendapatkan liputan media massa pada 2013, ketika fotonya yang tersebar di Beijing, memperlihatkan dia berdiri sambil memegang selembar papan dengan pesan yang mengundang perempuan untuk menikah dengannya.

Lima tahun kemudian Niu ternyata masih belum menemukan pasangan yang cocok dan bersedia menikahinya.

Niu yang tinggal sendirian mengatakan dia begitu obsesif untuk menikah setelah ayahnya meninggal beberapa tahun lalu, tapi semua wanita yang didekatinya menolak dinikahi.

Dalam wawancara terbaru, Niu mengatakan dia sudah mencoba berbagai cara untuk mencari calon istri, termasuk melalui media sosial, situs perjodohan, dan menyapa wanita yang ditemuinya.

"Dalam delapan tahun, saya telah mengirim pesan kepada sekitar 60 ribu wanita di media sosial dan situs kencan, tapi sebagian besar dari mereka menolak memenuhi janji atau tidak membalas pesan saya.”

"Saya juga menyapa hampir 30 ribu wanita di jalan atau di mana saja, tapi jawabannya tetap sama," katanya seperti dilansir Toronto Sun pada Sabtu, 30 Juni 2018.

Niu juga menyalahkan wanita yang melihat pada tingkat kekayaan untuk memilih pasangan hidup. "Sebagian besar (wanita) memilih pria tinggi dan tampan dan pandai berbicara, tapi saya pria pendek dan jelek," ujarnya.

Niu mengatakan dia tidak mencari ketenaran, dia hanya ingin menikahi seorang wanita dan memulai sebuah keluarga untuk membuat ibunya bangga.

Ditolak 80 Ribu Wanita dalam 8 Tahun, Tetap Pantang Menyerah
 


Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us