02
Jul 2018
Liam Payne Isyaratkan One Direction Akan Reuni
Ditulis oleh BERBAGAISUMBER/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Banyak yang menyayangkan bubarnya grup One Direction (1D). Namun, belum lama ini salah satu mantan personelnya, Liam Payne, memberikan angin segar kepada Directioners (sebutan penggemar One Direction).

Liam seperti memberi harapan dengan pernyataannya baru-baru ini. “Sangat luar biasa ketika kami melakukan hal kami sendiri. Semoga suatu hari nanti, kami akan kembali bersama dan memiliki waktu yang luar biasa, siapa yang tahu?,” jelas Liam Payne kepada Daily Mail.

Namun, untuk saat ini, Liam dan personel One Direction lainnya Niall Horan, Harry Styles, Zayn Malik, dan Louis Tomlinson tengah sibuk dengan project solo karir masing-masing.

Liam diketahui sedang mempersiapkan album solonya yang dijadwalkan dirilis akhir tahun 2018. Pria 24 tahun ini mengatakan, dirinya sangat senang dengan kesempatan bersolo karir setelah beberapa tahun menjalani karir musiknya sebagai sebuah boyband.

“Banyak kesempatan yang datang dengan caraku, dan itu luar biasa untuk bisa mengembangkan sayapku dan bereksperimen dengan berbagai jenis hiburan,” jelasnya.

Liam Payne Isyaratkan One Direction Akan Reuni
 


Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us