BERITANUSA – Seorang pria bercucu lima jadi pengedar sabu digerebek Polsek Tanah Abang di rumah Gang Mustopa, Kelurahan Kota Bambu, Palmerah, Jakarta Barat, Minggu (1/7/2018) malam.

Petugas juga menyita barang bukti sabu 82,47 gram berikut uang hasil penjualan barang haram Rp 9,5 juta.

Kini kakek berinsial MA alias Uwak,61, diamankan petugas ke Mapolsek Metro Tanah Abang. Dan dari rumah tersangka, polisi juga menyita uang diduga hasil penjualan sabu berikut barang serbuk kristal 311 yang sudah dibuat dalam paket hemat total keseluruhan 82,47 gram.

Keterangan yang dihimpun, kakek ini sudah lama jadi pengedar barang laknat dan dikenal juga sebagai pemasok sabu ke kawasan Tanah Abang dan sekitarnya. Tertangkapnya si kakek pengedar sabu berkat laporan informen yang masuk ke SMS polisi yang menyebut barang haram banyak beredar kirman seseorang dari Palmerah.

Begitu dapat informasi, empat anggota polisi serse narkoba sekitar pukul 20:00, segera menuju Palmerah. Setelah mengetahui asal pengiriman itu, petugas segera melakukan penggerebekan rumah sang kakek. Melihat kedatangan polisi, pria tua yang seharusnya momong cucu malah tidak berkutik melihat kedatangan polisi.

Petugas saat menggeledah rumah lalu menemukan sabu yang sudah dalam plastik klip sebanyak 311 paket total seberat 82,47 gram sabu berikut uang pecahan Rp 50 ribuan dan Rp 100 ribuan sebanyak Rp 9,5 juta. Kini pria tersebut langsung dibawa ke kantor polisi.

Kasubnit Narkoba Polsek Metro Tanah Abang AKP Nahar Siregar, menduga kalau si kakek ini punya anak buah dan barang sabu punya bandar besar kini petugas masih akan mengembangkan lagi.

Sudah Bercucu Lima, Masih Dijebloskan ke Penjara
 


Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us