29
Jun 2018
Ucapan Ulang Tahun Ahok Jadi Trending Nomor 1 di Twitter
Ditulis oleh BERITANUSA/NUH/KUMPARAN
PDF Print E-mail

BERITANUSA - Pada 29 Juni 2018, mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama berulang tahun ke-52. Ribuan ucapan selamat mengalir deras dari masyarakat Indonesia untuk pria kelahiran Belitung Timur itu.

Bahkan, di jagat Twitter ucapan ulang tahun kepada Ahok dengan tagar #Ahok52TetapBertjahaja menjadi trending nomor satu di Indonesia. Dari pantauan kumparan, Jumat (29/6) hingga pukul 12.00 WIB hampir sekitar 16 ribu orang menuliskan tweet bertagar #Ahok52TetapBertjahaja.

Doa-doa terus mengalir dari warganet untuk Ahok. Mereka mendoakan agar Ahok tetap sehat dan juga bisa terus bercahaya seperti namanya.

Warganet juga ada yang mengenang perjuangan Ahok selama menjadi pemimpin. Mereka kagum akan sosok Ahok yang pemberani meski dirinya kini tengah mendekam di Mako Brimob akibat kasus penistaan agama.

Ucapan yang terus mengalir itu direspons Ahok melalui sepucuk surat yang diunggah melalui akun Instagram resminya. Surat tersebut bersisi terima kasih Ahok kepada masyarakat atas segala dukungan.

"Saya mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungannya di hari ulang tahun saya. Mohon maaf saya tidak bisa menerima bapak ibu dan saudara di dalam Mako Brimob. Saya mau mengungkapkan perasaan saya kepada bapak ibu dan saudara semua, seperti yang terdapat dalam lirik lagy Elvis Presley "The Wonder of You"," tulis Ahok , Jumat (29/6).

Setahun sebelumnya, ucapan ulang tahun kepada Ahok juga merajai trending Twitter. Dengan tagar #HBDAhok51 ribuan orang-orang merapal doa untuk ulang tahun Ahok.(*)

Ucapan Ulang Tahun Ahok Jadi Trending Nomor 1 di Twitter
 


Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us