26
Jun 2018
Nenek Inggris Akan Rayakan Ultah ke-102 dengan Skydiving
Ditulis oleh LIPUTAN6/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA –  Seorang nenek di Inggris nekat melakukan skydiving indoor dalam rangka merayakan hari ulang tahunnya yang ke-102 tahun. Eva Lewis, dari Hertfordshire beraksi di iFLY Indoor Skydiving Milton Keynes untuk merayakan peristiwa penting dalam hidupnya itu.

Nenek buyut itu disemangati oleh tiga generasi keluarga termasuk putranya Graham Lewis (75), sang cucu perempuan Dawn Lewis (47), dan Sally Clarke (44) serta cucunya Felix Lewis (9).

Dalam rekaman yang beredar, seperti dikutip dari Standard Evening News, Selasa (26/6/2018), Lewis terlihat melayang di terowongan angin yang mengedarkan udara berkecepatan sekitar 110 mil per jam ke dalam ruang terbang.

Cuplikan yang beredar menunjukkan nenek itu tak kenal takut dan malah berseri-seri saat dia dibantu masuk ke ruangan oleh staf.

Nenek Lewis mengatakan dia sangat menikmati pengalaman itu sehingga dia ingin mencobanya lagi.

"Saya tidak percaya pada usia 102 tahun bisa mencoba skydiving dalam ruangan untuk pertama kalinya. Dan merasakan bagaimana rasanya melayang di udara. Ini adalah hari yang indah dan saya ingin mencobanya lagi," katanya.

Shane Evans, General Manager iFLY Milton Keynes mengatakan: "Sangat luar biasa bisa memberikan pelayanan skydive dalam ruangan untuk perayaan ulang tahun Eva yang sangat istimewa.

"Melihat Eva terbang tinggi di usia 102, ditemani keluarganya, menunjukkan betapa skydiving dalam ruangan bisa menjadi pengalaman yang mendebarkan untuk segala usia."

Sejak menginjak usia 100 tahun, Nenek Lewis kerap melakukan hal spesial untuk merayakan ulang tahunnya. Tahun lalu Nenek Lewis ikut serta dalam penerbangan pesawat akrobatik. Lalu pada ulang tahun ke-100 dia bertemu dengan Ratu Inggris.

 

Nenek Inggris Akan Rayakan Ultah ke-102 dengan Skydiving
 


Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us