24
Jun 2018
PDIP Tepis Tudingan Hasto di Belakang @KakekDetektif
Ditulis oleh BERITANUSA/NUH/KUMPARAN
PDF Print E-mail

BERITANUSA - Meski kampanye Pilkada Serentak 2018 sudah memasuki masa tenang, perang di jagad maya tak pernah usai. Berbagai akun anonim yang menyebar fitnah kepada salah satu paslon bermunculan.

Salah satu yang kini menyita perhatian publik adalah akun Twitter @KakekDetektif. Sejumlah paslon yang bertarung di pilkada dan politikus sudah melaporkan akun ini ke pihak yang berwajib.

Politikus Partai Demokrat Andi Arief menuding Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto berada di balik akun tersebut. Hal ini disampaikan Andi melalui akun Twitternya, Sabtu (23/6).

"Kabarnya akun @KakekDetektif yang diperintahkan Hasto Sekjen PDIP ini ada superior order di belakangnya dari kepala Badan resmi negara. Sekali lagi harus diklarifikasi kebenarannya ke Hasto," tulis Andi di akun Twitternya.

Menanggapi tudingan ini, politikus PDIP Masinton Pasaribu menilai tidak mungkin Hasto melakukan hal tersebut.

"Itu kan ngawur. Pak Sekjen, Mas Hasto saya tahu itu banyak tugasnya, super sibuk. Super padat mengkonsolidasikan internal partai dan eksternal partai dalam rangka mempersiapkan pilkada serentak ini," kata Masinton kepada kumparan, Minggu (24/6).

"Jadi kalau kalau ada tudingan seperti yang disampaikan Andi Arief itu pasti jelas ngawur," imbuhnya.

Masinton menyebut tudingan Andi Arief itu seperti lempar batu sembunyi tangan. "Itu kan tudingan lempar batu sembunyi tangan. Itu kan hal yang sering mereka lakukan sebenarnya," katanya.(*)

PDIP Tepis Tudingan Hasto di Belakang @KakekDetektif
 


Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us