22
Jun 2018
Indonesia Raih Dua Emas dalam Bridge Festival Bulgaria
Ditulis oleh JUARA/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA - Timnas Bridge Indonesia yang tengah menjalani try out di Eropa dan Amerika baru saja menorehkan dua emas. Hal ini disampaikan oleh Chef de Mission (CdM) Kontingen Asian Games Indonesia, Komjen Pol Syafruddin.

Kabar itu disampaikan langsung CdM saat ditemui seusai acara halalbihalal bersama Menpora dan stakeholder Asian Games lainnya di wisma Kemenpora, Senayan, Jakarta, Kamis (21/6/2018) seperti dikutip Juara.net.

“Persiapan prestasi ada berita bagus, baru saja dapat berita bahwa atlet bridge di Bulgaria tadi malam mendapatkan dua medali emas,” kata CdM Syafruddin.

Program try out cabor Bridge di Albena, Bulgaria mengikuti Bridge Festival yang akan berlangsung pada tanggal 19 Juni - 1 Juli 2018 sekaligus mendapat arahan dari Kryzstov Martens pelatih asal Polandia yang mendampingi tim di Bulgaria.

Selanjutnya tanggal 2 Juli langsung ke Amerika menuju Chicago dan dari sana akan berpindah ke Nashville tanggal 6-8 Juli, kemudian balik ke Chicago tanggal 10-14 Juli, dan ke Sioux City tanggal 16-22 Juli.

Terakhir mengikuti turnamen bintang 5, Summer NABC yang akan berlangsung di Atlanta pada tanggal 25 Juli hingga 5 Agustus 2018. Tim kembali ke Jakarta pada tanggal 6 Agustus.

Pada Asian Games 2018, cabor Bridge mendapat target dua medali emas dari enam nomor yang akan dipertandingkan.

Indonesia Raih Dua Emas dalam Bridge Festival Bulgaria
 


Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us