21
Jun 2018
Wozniacki Sebut Maria Sharapova Terlalu Dianakemaskan
Ditulis oleh SINDO/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Maria Sharapova telah mendapat banyak kritik setelah kembali dari kasus doping dengan berbagai kemudahan wildcard di turnamen terbesar. Salah satu yang paling vokal terkait kasus itu adalah Caroline Wozniacki.

Wozniacki yang merupakan sahabat Serena Williams, baru-baru ini kembali menyinggung tentang atlet yang terkena doping. Menurut petenis cantik asal Denmark tersebut, Sharapova terlalu diistimewakan.

"Saya sangat bersemangat memerangi doping karena saya tahu hanya dengan cara itu Anda bisa menciptakan hal yang adil di lapangan," kata Wozniacki kepada ESPN. "Hari ini saya mengikuti tes anti-doping. Saya berharap petenis-petenis muda bisa lebih cermat mengonsumsi sesuatu karena mereka berurusan dengan olahraga yang profesional,"

Awal tahun 2016, Maria Sharapova menumumkan dirinya positif doping. Namun Sharapova berkilah zat terlarang yang dia konsumsi baru masuk daftar WADA di awal tahun namun dia tidak memeriksanya dengan cermat.

Zat meldonium itu sudah lama dikonsumsi Sharapova. Namun, jika saja mengetahui zat itu dilarang pada awal tahun 2016, kata Sharapova, dirinya akan berhenti mengonsumsi obat mengandung meldonium.

Wozniacki Sebut Maria Sharapova Terlalu Dianakemaskan
 


Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us