14
Jun 2018
Baru Latih Madrid, Lopetegui Langsung Bidik 5 Bintang
Ditulis oleh BERITANUSA/NUH/VIVA
PDF Print E-mail

BERITANUSA - Real Madrid resmi menggaet Julen Lopetegui sebagai pelatih kepala menggantikan peran Zinedine Zidane. Baru menjabat, Lopetegui sudah mengincar nama-nama beken untuk direkrut.

Dilansir Dailystar, ada lima pemain yang diincar mantan pelatih timnas Spanyol ini. Mereka adalah Thiago Alcantara (Bayern Munich), Robert Lewandowski (Bayern Munich), Jose Maria Gimenez (Atletico Madrid), David de Gea (Manchester United) dan Alvaro Odriozola (Real Sociedad).

Dua pemain yang saat ini menjadi fokusnya adalah duo Bayern, Thiago Alcantara dan Robert Lewandowski. Untuk Lewandowski sendiri sebenarnya Madrid sudah mendapat penolakan beberapa waktu lalu, namun bisa saja Lopetegui membuat sang pemain berubah pikiran.

Lopetegui menjabat sebagai pelatih Madrid dengan cara yang mengejutkan. Sebab,  pelatih 51 tahun ini tidak masuk radar pemberitaan media di Spanyol.

Lopetegui juga harus meninggalkan kursi pelatih timnas Spanyol di Piala Dunia 2018 setelah memutuskan untuk menerima pinangan El Real.

Pengalamannya sebagai pelatih tidak bisa dipandang sebelah mata. Dia pernah menakhodai Rayo Vallecano dan FC Porto. Dia juga punya pengalaman melatih tim Real Madrid B pada 2008 hingga 2009.(*)

Baru Latih Madrid, Lopetegui Langsung Bidik 5 Bintang
 


Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us