13
Jun 2018
Mulai Bisa Giring Bola, Salah Diragukan Tampil Lawan Uruguay
Ditulis oleh BERITANUSA/NUH/BOLA
PDF Print E-mail

BERITANUSA - Cedera pemain timnas Mesir, Mohamed Salah, tampaknya mulai berangsur pulih. Sang pemain diberitakan ESPN, Selasa (12/6/2018), telah melakukan latihan menggiring bola.

Ini pertama kalinya Salah melakukan itu setelah mengalami cedera pada final Liga Champions 2017-2018. Saat itu, dia mengalami cedera bahu.

Selain menggiring bola, pemain Liverpool itu juga sudah bisa berlari lebih cepat dari yang dia lakukan pada dua sesi latihan bersama timnas Mesir sebelumnya. Seperti diketahui, Salah juga berlatih terpisah pada sesi latihan sebelumnya.

Meski demikian, Salah tetap diragukan untuk bisa tampil pada laga perdana timnas Mesir di Piala Dunia 2018. Tim berjuluk The Nubian Pharaohs tersebut akan berhadapan dengan Uruguay pada Jumat (15/6/2018).

Direktur Eksekutif timnas Mesir, Ihab Leheta, mengatakan starting lineup pasukan Hector Cuper baru akan diputuskan sebelum mereka berangkat ke stadion.

Mohamed Salah jelas menjadi tumpuan timnas Mesir pada Piala Dunia 2018. Pemain berusia 25 tahun itu tampil ciamik bersama Liverpool sepanjang musim 2017-2018, baik itu di liga domestik maupun kancah internasional.(*)

Mulai Bisa Giring Bola, Salah Diragukan Tampil Lawan Uruguay
 


Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us