13
Jun 2018
LeBron James Jadi Produser Film Dokumenter
Ditulis oleh BERITANUSA/NUH/BOLA
PDF Print E-mail

BERITANUSA - Bintang Cleveland Cavaliers, LeBron James, tengah memproduksi film dokumenter tentang atlet sekaligus mahasiswa. James bekerja sama dengan HBO dalam memproduksi film tersebut.

James akan menjadi produser film berjudul "Student Athlete" tersebut. Film itu akan disutradai pemenang Oscar, Sharmeen Obaid-Chinoy.

Film tersebut akan mengungkap cerita atlet tingkat universitas yang tidak mendapat bayaran. Padahal, setiap universitas bisa meraup keuntungan miliaran dollar dari bayaran tersebut.

"Film ini bercerita soal kisah penting institusi yang mengabaikan hak manusia pada atlet mahasiswa ini. Ketika Steve Stoute menawarkan ide ini, kami langsung tertatik," ujar CEO rumah produksi SpringHill Entertainment, Maverick Carter.

"Student Athlete" akan mengambil cerita dari para pemain NCAAA yang kurang dikenal dan seharusnya mendapat keuntungan dari universitas. Beberapa di antaranya adalah Shamar Graves, Silas Nacita, dan Mike Shaw.

Keterlibatan LeBron James dan sutradara pemenang Oscar membuat "Student Athlete" diantisipasi banyak pihak. Film tersebut akan dirilis pada Oktober 2018.(*)

LeBron James Jadi Produser Film Dokumenter
 


Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us