12
Jun 2018
Usai Libur Idul Fitri, Andritany Kembali Latihan Penuh
Ditulis oleh BERITANUSA/NUH/BOLA
PDF Print E-mail

BERITANUSA - Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, dipastikan bisa kembali berlatih penuh bersama rekan-rekan satu timnya. Kiper andalan Macan Kemayoran, yang baru pulih dari cedera di bagian wajah itu, mulai kembali berlatih penuh setelah Persija kembali dari libur Idul Fitri 2018.

Kepastian kabar tersebut diungkapkan dokter tim Persija, Donny Kurniawan. Menurutnya, Andritany telah menjalani pemeriksaan dan hasilnya memperlihatkan proses penyembuhan yang berjalan sangat baik.

"Andritany telah melakukan pemeriksaan CT Scan dan hasilnya memperlihatkan proses penyembuhan baik dengan kedudukan tulang yang simetris dan tidak ada pembengkakan yang signifikan," ujar Donny Kurniawan seperti dilansir situs resmi Persija.

"Dengan dasar hasil pemeriksaan ini, Andritany dapat diizinkan kembali berlatih secara penuh bersama tim," ujar Donny.

Andritany mengalami cedera di bagian wajah ketika memperkuat Timnas Indonesia tampil di PSSI Anniversary Cup 2018. Saat itu, kiper andalan Persija itu berbenturan dengan striker Uzbekistan dan harus menjalani operasi karena adanya pergeseran tulang penyangga mata.

Awalnya Andritany diperkirakan harus absen selama tiga bulan yang membuatnya dikhawatirkan tak bisa menjadi satu dari tiga pemain senior yang bisa memperkuat Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018. Namun, pada 22 Mei 2018 dirinya sudah kembali berlatih terpisah bersama Persija dengan menggunakan pelindung wajah.(*)

Usai Libur Idul Fitri, Andritany Kembali Latihan Penuh
 


Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us