12
Jun 2018
Bidik 5 Pemain, PSMS Berencana Tambah Kekauatan
Ditulis oleh BERITANUSA/NUH/BOLA
PDF Print E-mail

BERITANUSA - PSMS Medan berencana merekrut lima pemain baru guna menambah kekuatan pada Liga 1. Dari lima pemain itu, dua di antaranya adalah pemain asing.

Hal itu disampaikan pelatih kepala PSMS, Medan, Djadjang Nurdjaman, di Kota Bandung, Selasa (12/6/2018).

Namun, pelatih yang akrab disapa Djanur ini enggan membocorkan nama-nama pemain yang menjadi bidikannya. "Soal nama, belum berani saya sebutkan karena belum fix. Yang pasti, dari sekian pemain yang kami incar mengerucut jadi lima, dua asing dan tiga lokal," jelas Djanur.

Djanur menjelaskan perekrutan pemain baru tersebut merupakan hasil evaluasi terhadap anak asuhnya dalam melakoni Liga 1 2018 selama ini.

Djanur belum bisa memastikan apakah akan ada pemain yang terbuang atau tidak jika manajemen menyetujui rencana perekrutan lima pemain baru itu.

"Belum tahu, kami dan semua pemain akan kumpul pada 20 Juni mendatang, nanti di situ kami akan bicara soal rencana ke depan, termasuk masalah tambahan pemain kepada manajemen," ucap Djanur.

Eks pelatih Persib Bandung ini juga enggan panjang lebar menanggapi keputusan manajemen yang telah memberhentikan dua asistennya, dengan alasan belum ada komunikasi dan pemberitahuan dari manajemen PSMS terkait pemecatan asistennya.

"Hal itu juga akan saya pertanyakan saat kumpul tanggal 20 Juni karena sampai saat ini saya belum ada pemberitahuan dari manajemen PSMS, saya tahu dari media saja. Kalau benar saya sangat menyesalkan karena saya tahu betul dengan kinerja mereka," ungkap Djanur.(*)

Bidik 5 Pemain, PSMS Berencana Tambah Kekauatan
 


Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us