11
Jun 2018
Jelang Lebaran, Inul Daratista Dapat Kartu Ucapan dari Jokowi
Ditulis oleh BERITANUSA/NUH/TRIBUNNEWS
PDF Print E-mail

BERITANUSA - Bulan suci ramadan sebentar lagi akan berakhir. Sehingga hari raya Idul Fitri tinggal menghitung hari. Para kerabat atau sahabat akan saling bertukar kartu ucapan lebaran.

Dari kalangan artis hingga masyarakat biasa pun tentunya akan saling memberikan kartu ucapan. Tak terkecuali Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Presiden Jokowi ternyata memberikan kartu ucapan lebaran kepada Inul Daratista.

Hal ini diketahui dalam unggahan Instagramnya pada Minggu (10/6/2018). Inul pun memposting bentuk surat ucapan Jokowi dari cover hingga isinya. Bahkan ia juga ungkap rasa bahagianya mendapatkan surat ucapan lebaran dari orang nomor 1 di Indonesia.

"Pasti hatiku gembiralah dapat perhatian dari orang no 1 di Indonesia. Terima kasih pak Presiden untuk kartu ucapan lebaran buat saya. Buat kami rakyat kecil walau cuma secarik amplop tapi lihat stempel Garuda Emas bikin atiku semriwing. Terimakasih bapak Jokowi," tulisnya.

Netizen pun mengomentari unggahan Inul tersebut. Beberapa dari mereka juga berharap bisa mendapatkan surat dari Presiden Jokowi.

@sutarti_alika: kapan ya giliran saya dapat surat cinta dari pak Presiden

@ike_nursafitri01: Alhamdulillah ya mbak dapet, bersyukur banget, kapan aku bisa kayak mbak Inul, saya orang desa yang tinggal di kampung. Beruntung ya mbak Inul

@susanty_hermin: Di pigurain untuk kenangan terindah. Nggak semua orang dapat perhatian dari presiden. Melu seneng mbak Inul.(*)

Jelang Lebaran, Inul Daratista Dapat Kartu Ucapan dari Jokowi
 


Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us