11
Jun 2018
Galang Hendra Raih Prestasi, Indonesia Raya Berkumandang di Brno
Ditulis oleh BERITANUSA/NUH/BOLA
PDF Print E-mail

BERITANUSA - Pembalap Indonesia, Galang Hendra Pratama, membuat Indonesia berkumandang di Sirkuit Brno, Republik Ceska, setelah menjuarai balapan World Supersport (WSSP) 300, Minggu (10/6/2018). Dia mengaku siap mengulangi sukses ini pada balapan berikutnya di Sirkuit Misano, San Marino.

Ini merupakan kemenangan perdana pembalap yang membela tim bLU cRU Charge itu pada musim 2018.

Galang Hendra tampil impresif sejak sesi latihan bebas. Bahkan saat kualifikasi, pembalap asal Yogyakarta itu berhasil merebut pole position.

Keuntungan ini tak disia-siakan Galang Hendra. Dia mampu melakukan start dengan impresif dan menjauhi para rivalnya sejak lap awal.

"Saya sangat senang. Pada balapan saya mencoba push di lap pertama dan berhasil memperlebar gap dengan pembalap lain pada lap kedua," kata Galang Hendra setelah balapan.

"Untuk balapan berikutnya di Misano. Saya akan melakukan yang terbaik untuk mengulangi kesuksesan ini," tambah pembalap yang pernah menimba ilmu di VR46 Academy tersebut.

Balapan World Supersport 300 seri kelima akan 6-8 Juli 2018, 6-8 Juli 2018. Sama seperti Sirkuit Brno, Sirkuit Misano juga merupakan trek baru yang dijajal Galang Hendra Pratama.(*)

Galang Hendra Raih Prestasi, Indonesia Raya Berkumandang di Brno
 


Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us