11
Jun 2018
Ketimbang Bayern Munchen, Gareth Bale Pilih Gabung MU
Ditulis oleh BERITANUSA/NUH/BOLA
PDF Print E-mail

BERITANUSA - Bayern Munchen harus mengubur impiannya merekrut bintang Real Madrid, Gareth Bale. Pemain asal Wales itu lebih memprioritaskan pindah ke Manchester United (MU)

Bale memang berniat meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2018. Eks pemain Tottenham Hotspur itu sudah mengirim sinyal pindah klub seusai membawa Los Blancos juara Liga Champions.

Pemain 28 tahun itu ingin mendapat kesempatan bermain lebih banyak. Meski pelatih Zinedine Zidane telah mundur, Bale diyakini tetap ingin cabut dari Santiago Bernabeu.

Bale berniat kembali bermain di Liga Inggris. Kebetulan MU dikabarkan sangat berminat merekrutnya pada bursa transfer musim panas 2018.

Menurut laporan Mirror, demi menunggu tawaran dari MU, Bale telah menolak pinangan dari Bayern Munchen. Padahal FC Hollywood serius ingin membawanya ke Allianz Arena.

Pelatih baru Munchen Niko Kovac ingin Bale mengisi lini depan timnya. Bale disiapkan jadi penerus Franck Ribery atau Arjen Robben. Kedua bintang Munchen itu sudah termakan usia.

Sayangnya Bale tidak tertarik bermain di Bundesliga. Dia lebih suka kembali bermain di Liga Inggris. Selain MU, klub Liga Inggris lainnya yang dikabarkan berminat kepada Bale adalah Chelsea.(*)

Ketimbang Bayern Munchen, Gareth Bale Pilih Gabung MU
 


Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us