07
Jun 2018
Pencemaran Nama Baik, Grace Natalie Ketua Umum PSI Lapor Polisi
Ditulis oleh BERITANUSA/NUH/TEMPO
PDF Print E-mail

BERITANUSA - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) berencana melaporkan pemilik akun Twitter @Hulk_idn ke Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, hari ini. Anggota Hubungan Masyarakat PSI Steffi Fatima Indra mengatakan, akun itu diduga telah mencemarkan nama baik Ketua Umum PSI Grace Natalie.

"Ketua Umum PSI Grace Natalie akan melaporkan pemilik atau pengelola akun twitter @Hulk_idn ke Polda Metro Jaya, karena telah melakukan fitnah dan pencemaran nama baik," kata Steffi seperti dilansir Tempo, Kamis, 7 Juni 2018.

Steffi berujar akan melaporkan beberapa cuitan @Hulk_idn. Salah satunya cuitan pada 5 Juni 2018. Isinya mengenai Grace Natalie yang menurut @Hulk_idn menjalin cinta lokasi dengan seorang bernama Ahok. Cuitan kedua soal dana PSI yang dikatakan @Hulk_idn berasal dari taipan 9 naga.

Menurut Steffi, pihaknya mengagendakan sambangi Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polda Metro Jaya pukul 15.00 WIB. Steffi berujar, Grace hadir untuk melaporkan akun @Hulk_idn.

Dalam pantauan Tempo, akun @Hulk_idn masih aktif bercuit hingga pagi ini. Akun itu menggunakan foto profil tokoh superhero Hulk. Hulk merupakan superhero dengan ciri khas berbadan besar dan berwarna hijau.

Akun yang diduga melakukan pencemaran nama baik Grace Natalie, @Hulk_idn diikuti oleh 24 warganet 46,9 ribu warganet. Status akun itu tertulis '#2019GantiPresiden katakan tidak pada katak! | think tank and infovalid'.(*)

Pencemaran Nama Baik, Grace Natalie Ketua Umum PSI Lapor Polisi
 


Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us