07
Jun 2018
Nggak Pingin Ramai, Via Vallen Minta Maaf
Ditulis oleh BERITANUSA/NUH/KOMPAS
PDF Print E-mail

BERITANUSA - Akibat keberaniannya mengungkap pesan bernada pelecehan, Via Vallen mendapat dukungan dari banyak pihak. Sayangnya, Via Vallen malah memilih tutup mulut setelah kejadian tersebut ramai dibicarakan.

Via Vallen sampai dijaga ketat oleh pihak manajemennya. Sampai saat hadir dalam peluncuran single terbarunya "Meraih Bintang" yang bertema Asian  Games 2018, sejumlah orang menghalangi wartawan mendekat ke Via.

Pelantun lagu "Sayang" itu juga menghindari wartawan. Saat ditanya mengenai unggahannya mengenai pelecehan di Instagram, Via hanya diam.

Sejumlah orang yang menjaga Via bahkan mulai bertindak kasar mendorong wartawan agar menjauh dari penyanyi yang sedang naik daun tersebut.

Saling dorong pun tidak terelakkan. Acara peluncuran single yang digelar di Studio Toha Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (6/6/2018) menjadi rusuh

Salah seorang wartawati terjatuh. Suasana semakin panas. Adu mulut tak terhindarkan.

Melihat pihak Via Vallen tidak "welcome", wartawan memutuskan meninggalkan lokasi acara.

Pihak Panitia Penyelenggara Asian Games 2018, Lucky Iskandar, berusaha meredakan panasnya suasana. Mereka meminta maaf atas kejadian tersebut.

Via Vallen juga akhirnya meminta maaf.

"Mohon maaf untuk semuanya. Kenapa tadi saya enggak mau jawab, intinya saya enggak pengin lebih ramai lagi urusannya," ucap Via.

Acara peluncuran single terbaru Via Vallen pun akhirnya tetap berlangsung.(*)

Nggak Pingin Ramai, Via Vallen Minta Maaf
 


Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us