07
Jun 2018
Lenmarc Mall Surabaya Berbagi dengan Anak Panti Asuhan
Ditulis oleh BERITANUSA/AMEL
PDF Print E-mail

BERITANUSA - Ramadhan menjadi momen bagi banyak orang untuk berbagi dengan sesamanya terutama mereka yang kurang beruntung. Salah satunya dengan anak yatim piatu. Momen Ramadhan tahun ini, Lenmarc Mall berbagi dengan dari Panti Asuhan Nurul Yaqin dan Panti Asuhan Al Uswah yang berjumlah 50 anak Senin (4/6) di Ganesha Room Lenmarc Mall Surabaya.

"Tiap tahun kami selalu beda panti asuhan, agar lebih merata. Kami memilih panti yang minus dari segi pemberi donatur," Jelas Jesica Juwono - Marketing Manager Lenmarc Mall.

Tujuan diadakan acara ini tidak lain adalah untuk berbagi kebahagiaan dengan adik- adik panti, dimana mereka anak-anak kurang beruntung, supaya mereka bisa merasakan kebahagiaan seperti yang lain, terutama di bulan Ramadhan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri nanti.

"Sebelum buka puasa bersama. kami mengajak mereka bermain di wahana yang ada di KidCity Lenmarc Mall." Imbuh Kukuk, Public Relation Lenmarc Mall.

Dalam acara tersebut diberikan bingkisan kepada anak-anak panti dan untuk pantinya sendiri berupa sembako, yang bisa dipakai untuk kebutuhan sehari hari. Penyerahan dilakukan oleh Jesica Juwono - Marketing Manager Lenmarc Mall, yang diterima oleh pengasuh masing masing panti asuhan.(AMEL)

Lenmarc Mall Surabaya Berbagi dengan Anak Panti Asuhan
 


Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us