07
Jun 2018
Isuzu Gencar Perkenalkan Traga di 16 Kota di Indonesia
Ditulis oleh CARVAGANZA/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Guna lebih memperkenalkan Isuzu Traga, yang melakukan World Premiere pada bulan April lalu, kepada konsumen, Isuzu Indonesia  menggelar program “Isuzu Traga Grebek Pasar”. Program ini digelar di di 16 kota dan 34 pasar, yang tersebar di pulau Jawa, Bali dan Sumatra.

Event “Isuzu Traga Grebek Pasar” ini akan berlangsung secara roadshow ke pasar-pasar di seluruh Indonesia yang akan dilakukan mulai 4 Juni 2018, yang dimulai di wilayah Bali dan berakhir di Pekanbaru, Riau. Selama roadshow, para customer juga dapat menjajal Isuzu Traga langsung di tempat acara. Acara dimeriahkan dengan test darah gratis, minum dan makanan kecil gratis disertai games dengan hadiah menarik.

“Melalui activity “Isuzu Traga Grebek Pasar’’ ini, kami berharap Isuzu Traga semakin dikenal oleh masyarakat Indonesia, dan para customer kami dapat secara langsung merasakan kelebihan dari Isuzu Traga,” kata Attias Asril, General Manager Marketing PT Isuzu Astra Motor Indonesia.

Isuzu Traga merupakan jawaban untuk mereka yang bergerak di bidang agrikultur, manufaktur, konstruksi, distribute, retail, publik transporter, logistik dan lainnya yang membutuhkan muatan yang besar dan tenaga yang kuat. Medium pick up- cab over buatan anak negeri karena semua sudah di rakit di Indonesia.

Keunggulan Isuzu Traga antara lain bak yang besar dengan panjang 2.810mm dan lebar 1.620 mm, dan cargo space 1.6m2. Diperkuat mesin 4JA1-L dengan torsi 19.5 kgm dan tenaga 80ps. Kabin yang nyaman dan menggunakan 68% komponen common use dengan product Isuzu lainnya, sehingga terjamin ketersediaan spare part.

“Isuzu Traga ini merupakan hasil dari pengembangan produk Isuzu yang sudah kami survey sebelumnya ke para pengguna kendaraan untuk membawa barang, intinya mereka membutuhkan kendaraan yang efisien, tangguh disegala medan, mampu mengangkut muatan yang banyak, after sales yang mudah. Isuzu Traga adalah jawabannya,” kata Ernando Demily, President Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia.

Isuzu Gencar Perkenalkan Traga di 16 Kota di Indonesia
 


Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us