05
Jun 2018
Via Vallen Alami Pelecehan Seksual Pesepakbola Asing
Ditulis oleh BERITANUSA/NUH/SUARA
PDF Print E-mail

BERITANUSA - Kabar tak mengenakkan datang dari penyanyi dangdut terkenal Via Vallen. Pelantun "Sayang" itu mengaku digoda dan dilecehkan seorang pesepakbola asing, yang tengah naik daun di Indonesia.

Kabar itu diungkap sendiri oleh Via Vallen di Insta Story-nya. Di situ, Via Vallen mengaku digoda dan mengalami pelecehan seksual.

Mengenai si pelaku, Via Vallen tak mengungkap jati dirinya. Namun perempuan kelahiran 1 Oktober 1991 itu mengungkap, lelaki tersebut berprofesi sebagai pesepakbola asing, yang namanya tengah naik daun saat ini.

"Saya ingin kamu menyanyi untuk saya di kamar tidur saya, mengenakan pakaian seksi," begitu kalimat yang ditulis si pesepakbola, yang kemudian diungkap ulang Via Vallen di Insta Story.

Masih di Insta Story yang sama, Via Vallen pun mengaku dilecehkan pesepakbola tersebut. "Sebagai penyanyi, saya dihina oleh pemain sepakbola terkenal di negara saya sekarang," kata Via Vallen.

"Aku bukan tipe gadis seperti itu, kawan," tulis Via Vallen lagi.

"Nggak kenal dan nggak pernah ketemu tiba-tiba nge-DM dan ngirim text gambar kayak gini," lanjut Via Vallen.

Di Insta Story berikutnya, Via Vallen mengunggah percakapan dirinya dengan si pesepakbola asing terkenal. Di situ, si pesepakbola tak terima karena percakapannya di unggah Via Vallen di Insta Story.

"Jangan khawatir bro. Aku nggak akan cerita ke orang-orang siapa kamu," tulis Via Vallen dalam bahasa Inggris.

Di unggahan Via Vallen, foto profil pesepakbola sengaja dicoret-coret oleh perempuan pemilik nama asli Maulidia Octavia itu.

Gara-gara itu pula, banyak warganet menduga-duga, siapa sebenarnya pesepakbola yang telah melecehkan Via Vallen.(*)

Via Vallen Alami Pelecehan Seksual Pesepakbola Asing
 


Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us