04
Jun 2018
Agen FBI Keasyikan Joget, Pistol Jatuh dan Tembak Orang
Ditulis oleh SINDO/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Seorang agen FBI yang sedang tidak bertugas asyik berjoget di lantai dansa kelab malam di Denver, Amerika Serikat, hingga pistolnya jatuh di lantai. Saat diambil, senjata itu menyalak dan mengenai kaki pengunjung kelab.

Korban, yang identitasnya tidak dirilis polisi, menderita luka tembak di kaki bawah. "Korban dibawa ke rumah sakit dengan prognosis yang baik," kata Kepolisian Denver dalam siaran pers-nya, yang dikutip Denver Post, Minggu (3/6/2018) malam.

Pistol tersebut jatuh ke lantai saat sang agen berjoget salto. Meski menyadari insiden itu menimbulkan korban luka, agen tersebut dengan santainya meninggalkan lokasi kejadian.

Juru bicara Kepolisian Denver, Marika Putnam, mengatakan agen Biro Investigasi Federal (FBI) itu sudah diinterogasi. Dia kemudian diserahkan ke supervisor FBI.

Menurut Putnam, identitas agen tersebut tidak dirilis karena belum dituntut. Penyelidikan masih dilakukan pihak kepolisian. Sedangkan tuntutan akan dipasrahkan ke kantor pengacara otoritas Distrik Denver, Colorado.

Insiden itu terjadi di Mile High Spirits Bar di pusat kota Denver. Polisi menerima laporan tentang suara tembakan itu sekitar pukul 00.45 pada hari Sabtu.

"Tampaknya agen FBI yang tidak bertugas sedang berjoget di kelab malam ketika senjata apinya copot dari sarung pinggangnya dan jatuh ke lantai. Ketika agen itu mengambil pistolnya, sebuah tembakan terlepas secara tidak disengaja terjadi," lanjut pernyataan polisi.

Juru bicara FBI Denver Amy Sanders menolak mengomentari insiden tersebut. Pihak kelab malam tersebut juga belum mengeluarkan pernyataan.

Agen FBI Keasyikan Joget, Pistol Jatuh dan Tembak Orang
 


Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us